Segala yg benar datangnya dari Allah & yg salah dari diri yg khilaf ini

 

HOME  |  APAAJAH  |  HEIEHE  |  MY FRIENDSTER

[ Yahoo! ]
.: Thanks to :.

Terima kasih telah datang berkunjung. Jangan lupa untuk mengisi tagboard yang telah disediakan pada situs ini, dan andapun bisa mengunjungi friendster saya.

Jika ada pertanyaan yang bersifat teknis, silhkan lampirkan ke email saya di the_arsj@yahoo.com

.: Quotes :.

Bekerja sesuai tuntunan dan perintah yang telah ditentukan adalah hal yang biasa yang diharapkan oleh seorang pemimpin, tetapi bekerja tanpa tuntunan dan perintah dari seorang pemimpin atas apa yang tidak diharapkan sebelumnya tetapi membuat pemimpin anda senang, bahagia serta terpuaskan ketahuilah mungkin ada saatnya anda akan mendapatkan apa yang anda sebelumnya tidak harapkan, padahal nantinya anda akan mengetahui itulah sesuatu yang anda butuhkan dan harapkan tanpa terpikirkan sebelumnya Itulah anugerah, balasan atas suatu keikhlasan yang anda berikan.

.: Banner :.

Solidaritas untuk anak Indonesia

BlogFam Community

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Free Shoutbox Technology Pioneer

.: Banner :.
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
.: Shout Box :.

Senin, 08 Oktober 2007
Pacar Vs Pembantu
Udah lama banget gw merasakan hal ini, bahkan udah terlalu sering gw merasakan hal ini. Awalnya gw hanya menganggap biasa saja, karena itu gw terus sabar ngejalaninnya. Tapi awalnya gw merasa hal itu kewajiban gw, tapi kenapa lama kelamaan malah kewajiban gw itu terkesan menjadi ekerjaan bagi gw dan akan mendapat upah di akhir kerjanya.

Akhirnya gw pernah bercerita tentang hal yang gw rasakan itu, sebenanrnya gw hanya mau tau ajah, apa yang gw rasakan itu wajar atau gak…
“Gw punya pacar, memang dia orangnya baik lah sama gw, suka memberi dan membantu. Tapi selain itu dia juga sering menuntut ke gw, tapi untuk awalnya gw terima itu tapi lama kelamaan dia mulai banyak menuntut ke gw, banyak permintaan, dan parahnya jadi terkesan menyuruh gw. Dan pada akhirnya jika aa yang dia mau gak gw lakuin dia pasti marah. Tapi marahnya bisa yang sampai nangis, mukul² barang yang ada, ngelmpar², dan ujung²nya malah nyakitin diri sendiri dan bertingkah aneh di depan umum yang jadinya orang melihat aneh ajah ke dia, dll. Dan justru itu semua yang gw paling takutin dari dia, gw merasa seperti harus melayani raja ajah jadinya.
Dan akhirnya, orang itu bilang, kalo pada awalnya diabanyak menuntut tapi di imbangi oleh kitanya yah itu wajar, toh katanya sama² suka untuk menjalankannya tanpaada yang di rugikan, tapi kalo keteruan dan jadi membuat yang satu ga nyaman malah sampai merasa seperti pembantu yah itu udah ga bener. Dan berarti pacarannya juga udah ga sehat namanya. Katanya juga ga akan bisalah pacaran dengan seperti itu. Kita itu pacaranya bukan pembantunya it`s different, as servent and as boy friend….”

Tapi itu semua yang gw rasa, bahkan kemarin ini punak dari semua yang gw rasakan selama ini. Baru kemarin gw merasa sebagai pembantunya banget…..
Awalnya sih gw baik² ajah dengan tingkah laku dia ke gw yang seakan² harga diri gw dibeli sama dia hanya dengan dia sering ngasih hadiah, traktir makan, ajak jalan, ajak nonton, tapi disisi lain gw harus mau melayani segala keinginan dan kebutuhan dia, apa itu namanya bukan pembantu….? Ok lah kalo yang dia

Kemarin ini hari minggu gw janjian sama dia mau nemenin dia belanja di Carefour, tapi awalnya gw bilang kalo dia mau kesana sebaiknya ngabarin gw dulu. Maksudnya supaya dia ga sampai duluan dan nanti belanjanya bisa ditemnin. Gw bilang kaya gitu karena gw harus nganterin barang dulu, dan ternyata gw malah lama pada watu nganter barang karena ada masalah disananya, dan dia juga malah ga ngabarin gw kalo udah mau jalan, alhasil dia malah sampai disana duluan dan akhirnya dia malah belanja duluan.
Setelah gw datang dia juga udah terkesan kesel sama gw, karena belanjaannya dia juga udah mau selesai. Dan pada saat disana dia juga, bilang karena gw telat dating jadi gw harus nemenin dia lagi ke pasar Rumput karena ada yang mau dia beli lagi disana, alasannya karena harganya disana lenih murah. Dan pada saat itu gw bilang kalo gw ga mau, emang sih ga ada alas an apa², tapi dia langsung marah karena gw bilang ga mau itu. Dan karena dia marah ya udah gw langsung mengiyahkan kalo gw mau nemenin dia, tapi dia tetep ngedumel dan terus marah karena tadi gw bilang ga mau, dan kata ga mau itu terus terngiang² sama dia. Dan dia malah bilang yang kata²nya juga biking w terngiang² yaitu dia bilang, “kamu ga tausih bagaiaman susahnya cari duit, selisih sedikit juga ngaruh”. Sumpah, gw langsung merasa ini orang SOMBONG banget ya, dan ini orang MUNAFIK banget ya, dia kalo belanja ga pernah itung²an tapi giliran kemarin dia malah bilang kaya gitu. Dia suka ngajak gw jalan, traktir makan dan bayarin apa yang dia mau, tapi dari dulu gw selalau bilang ga mau dan bilang supaya dia banyak nabung, tapi sekarang dia malah bilang kaya gitu, Ya Allah dosa deh gw kalo dibayarin apa pun itu sama dia, karena dia ternyata itung² sampai segitunya juga…. CARI DUIT ITU SUSAH. Dan akhirnya gw mengerti kalo dia suka minta gw beliin apalah itu, berarti dia mau minta ganti apa yang telahdia keluarin itu, dan bener kalo misalnya gw ga bias gantiin duit dia, yah gw harus mau disuruh² sama dia…………
Demi Allah, insyaAllah gw ga akan mau lagi nerima ajakan atau hadiah atau apalah dari duit dia dan keluarganya, gw yakin pasti selalu ada maksud….
Gw tau caru diut itu susah, kenapa setiap gw tolak ajakan dia, kenapa dia harus marah, harusnya kan dia senang karean duitnya ga keluar……….

>>> Gw ini pacar apa pembantunya dia, apa keduanya <<<

Ya Allah, hamba bersyukur dengan Engkau tunjukan lagi, bagaimana dia. Hamba sadar dengan kekurangan hamba untuknya, tapi hamba ga mau memaksakan dia untuk dia menerima hamba. Tapi kenapa dia harus memaksakan hamba kembali padanya, padahal selalu seperti ini. Hamba sadar ya Allah, hubungan ini tidak direstui, dan jika iya berikanlah hamba kesempatan sekali lagi untuk membuat dia bias bersyukur dengan keadaannya. Tetapi jika tidak ada kesempatan itu, jadikanlah akhir cerita ini dengan indah….
Mungkin ini rezki, karunia serta petunjuk Mu dalam bulan Puasa untuk diriku dan dirinya, semoga inilah yang terbaik, dan di ridhoi oleh Mu ya Allah, amin..


Kemarin setalah masalah yang dia perbuat dengan teman kantornya, gw bersyukur dengan perubahan yang dia tunjukin ke gw, dia mulai lebih sabar dan jadinya jarang banget marah². Tapi kalopun dia marah, dia cepet² dzikir dan gampang baik sendiri tanpa gw harus ngebaikin dia, dan dia juga sering bicara yang rada islam jadinya gw bersyukur banget. Tapi waktu itu gw merasa ada ketakutan sendiri ajah, gw berfikir jangan² dia berubaa hanya sesaat, setelah itu yah kembali lagi. Dan gw ga tau apa… yang jelas sekarang dia kembali lagi seperti keadaan awalnya dia, yang gampang marah, dan akhirnya ngebanting dan menyakiti diri sendiri ajah, heuehuheu…

Setidaknya dia dan gw punya catatan sendiri² tentang kita masing². Dan sesuai kesepakatan kita waktu itu, kalo kita menjalin hubungan ini lagi dengan alasan ga akan ada yang dirugiin (karena waktu itu dia bilang, dia ga mau melanjutkan hubungan ini kalo gw masih sama seperti dulu yang selalu ngebuat dia jadi “capek”, dan kemarin dia udah bilang capek dan itu bukan yang pertama kalinya selama kita setelah baikkan). Jadi gw juga capek diapun begitu, tinggal kita lihat ajah nanti setelah Lebaran, semoga ada kesepakatan yang baik buat kita dan disetujui dan dilaksanakanoleh kita berdua, amin…
Ya Allah, ini usaha ku untuk mendapatkan kesempatan Mu yang terakhir….
posted by aR|a @ 3:23 PM  
3 Comments:
  • At 9 Oktober 2007 08.00, Anonymous Anonim said…

    Ass ..

    Aq cuma bisa minta maaf atas semua yang udah terjadi. Mungkin kamu juga dah bosen denger kata maaf dari aq. Tapi aq juga ga bisa berjanji apa2, karna dah terlalu banyak janji yang ga bisa aq tepatin.

    Kamu salah besar kalo menilai apa yang udah aq kasih ke kamu dalam berbentuk materi akan aq minta kembali dari kamu. Mungkin kamu memang punya penilaian sendiri dari kacamata kamu, tapi kamu juga ga berhak untuk men"Gudge" aq kaya gitu. AQ BOSEN BICARA MASALAH MATERI. CUKUP !!!!
    Rezeki aq adalah untuk orang2 sekeliling aq yang aq sayang !!!
    KIta masing2 punya kelebihan da kekurangan. Mungkin saat ini Alhamdulillah aq dah bisa cari rezeki sendiri dan berbagi dengan ORANG YANG AQ SAYANG !! Kmu Tau gimana rasanya BAHAGIA karna bisa berbagi khan ?
    Kmu tau kenapa aq Royal sama kamu? karena sampai saat ini aq belum bisa membahagiakan kamu jadi wanita yang kamu inginkan dengan kepribadian aq yang mungkin jauh dari kriteria kamu, dan untuk menutupi hal itu aq berusaha untuk Membahagiakan kamu dengan apa yang aq punya saat ini. Mohon maaf kalo dengan cara seperti itu kamu merasa harga diri kamu dibeli, DEMI ALLAH ga pernah ada niat sedikitpun untuk seperti itu. Mungkin di mata kamu hal ini salah, tapi hal inilah dan cuma bisa aq lakuin sampai saat ini.
    Jujur, sampai saat ini dan selanjutnya aq masih mau terus berusaha memperbaiki hubungan ini. Tapi itu semua tergantung Keputusan Kamu.

    Aq tau mungkin bagi kamu aq dah berhak untuk minta ini dan itu ..
    Tapi karna sampai saat ini kita masih punya "Status" Aq mohon kalo bisa kita berusaha saling menutupi kekurangan atau keburukan masing2
    (Apakah blog ini yang bisa buka hanya kamu dan aq ???)
    Setiap pasangan suami-istri juga diwajibkan seperti itu bukan ??
    Ga ada salahnya khan qta belajar dari sekarang.
    siapapun Jodoh qta nantinya ..

    Wss ..

    Minal aidzin wal Faidzin ...
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin

     
  • At 16 Oktober 2007 23.32, Blogger Iman Brotoseno said…

    wah berat nih..jadi pengamat saja deh saya

     
  • At 18 Oktober 2007 08.26, Anonymous Anonim said…

    who's Iman Brotoseno ??
    apakah dia teman kamu atau orang lain yang hanya kebetulan membaca Blog ini ?
    Siapapun dia, seharusnya dia tidak mengetahui Privacy hubungan qta seandainya kamu tidak menulisnya di Blog ini..
    atau mamang hal seperti ini tidak kmu anggap sebagai privacy ?? apakah hal ini cocok untuk konsumsi publik ??
    Jadi menurut kamu hal sperti apa yang PRIVACY ?

     
Poskan Komentar
<< Home
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
.: About Me :.

Name: aR|a
Home:
About Me:
See my complete profile
.: Previous Post :.
.: Archives :.
.: Blog Stuff :.
.: Template by :.

Free Blogger Templates

BLOGGER

   

Anda adalah pengunjung ke web metricsTerima kasih...

.: Al Islam :.