Segala yg benar datangnya dari Allah & yg salah dari diri yg khilaf ini

 

HOME  |  APAAJAH  |  HEIEHE  |  MY FRIENDSTER

[ Yahoo! ]
.: Thanks to :.

Terima kasih telah datang berkunjung. Jangan lupa untuk mengisi tagboard yang telah disediakan pada situs ini, dan andapun bisa mengunjungi friendster saya.

Jika ada pertanyaan yang bersifat teknis, silhkan lampirkan ke email saya di the_arsj@yahoo.com

.: Quotes :.

Bekerja sesuai tuntunan dan perintah yang telah ditentukan adalah hal yang biasa yang diharapkan oleh seorang pemimpin, tetapi bekerja tanpa tuntunan dan perintah dari seorang pemimpin atas apa yang tidak diharapkan sebelumnya tetapi membuat pemimpin anda senang, bahagia serta terpuaskan ketahuilah mungkin ada saatnya anda akan mendapatkan apa yang anda sebelumnya tidak harapkan, padahal nantinya anda akan mengetahui itulah sesuatu yang anda butuhkan dan harapkan tanpa terpikirkan sebelumnya Itulah anugerah, balasan atas suatu keikhlasan yang anda berikan.

.: Banner :.

Solidaritas untuk anak Indonesia

BlogFam Community

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Free Shoutbox Technology Pioneer

.: Banner :.
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
.: Shout Box :.

Selasa, 25 September 2007
Selingkuh (lanjutan)
Hump...
Nih dia nih, lanjutan postingan kemarin tentang selingkuh, dan tulisan ini gw tulis berdasarkan cerita dan dari berbagai sumber yang gw tau.

Awalnya ada seorang co yang sudah lebih dari 2 tahun jadian. Co nya namanya gw lupa, pokoknya dia adalah seorang pekerja kantoran (esmood) lah, dan kalo gw lihat sekilas mah udah mapan dan tajir lah. Kemudian dia jadian itu sama yang namanya Ulfa, dia masih kuliah semester awal deh kayanya karena umurnya baru 20 tahun, tajir sih dan punya usaha patungan sama temen²nya. Cantik sih, putih dan tinggi. Yah kalo di lihat sama cowonya itu yang cocoklah, ieiheihei

Tapi sayangnya 3 bulan belakangan ini, mereka itu suka ribut², yah mungkin awalnya ribut² kecil dan jadinya besar juga. Dan mungkin juga co nya ada masalah di kantor atau cw nya lagi sensi gw ga tau banyak deh...
Tapi ini dia nih, awal atau kesempatan orang untuk berselingkuh, yaitu karena dirasakan oleh masing² pasangan bahwa pasangannya sudah tidak nyaman lagi terbukti yang sering banget ribut². Nah dimana² kalo orang lagi kesel gitu bawaannya yah paling curhat, nah masalah kedua adalah curhat sama siapa, itu dia yang menjadi masalah selingkuh semakin menjadi².

Yah pokoknya si cw yang masih kuliah di daerah kuningan ini akhirnya bertemulah dengan seorang co (Andri). Maksud bertemu disini adalah bahwa si co mulai dekat dengan Ulfa. Hal itu bisa terjadi karena dulu si Ulfa lagi satu kelas sama Andri, dan karena si Andri sering melihat keadaan Ulfa yang sering sedih pada saat ke kampus akhirnya dia sering bertanya yang ujung²nya jadi perhatian sama si Ulfa, dan Ulfa punya sahabat deket yang namanya Anggi, akhirnya mereka bertiga suka saling curhat-curhatan dan membantu juga masalahnya si Co nya Ulfa dengan Ulfa.

Alasan klise sih, karena si conya Ulfa kurang merjatiin karena lagi ribut² akhirnya si Ulfa dapat perhatian dari si Andri, dam itu terus berlangsung lama hingga 2 bulan lamanya. Akhirnya mereka (Ulfa, Andri, Anggri) sering jalan bareng dan sering nginep di rumah Anggi, dan itu yang membuat mereka semakin dekdet deh, dan Ulfa serta Andri menyatakan kalo dirinya telah saling sayang walaupun Andri tau si Ulfa sudah punya co....
Klise kan alasannya....

Intinya sih, si Ulfa selingkuh lah. Tetepai setlah mereka jalan 2 bulan ini, Andri merasa kalo hubungan mereka ini mau di seriuskan alias ga mau backstreet lagi dan dia mulai ngajakin di Ulfa untuk serius. Dan pada saat itulah si Ulfa jadi semakin bingung, masalahnya dia dengan Co nya juga hubungannya sekarang sudah baik² lagi, dan hubungannya dengan Andri juga semakin baik, akhirnya dia sendiri yang bingung. Tetapi karena Andri terus memaksa Ulfa untuk memilih dia atau conya, akhirnya Ulfa mengasingkan diri dan ga mau ketemu sama Andri, dan dia jadi kesal.... Alasannya karena dia sudah merasa tenang ko sekarang malah Andrinya minta lebih, padahal awalnya mereka sepakat untuk terus backstreet....

Dengan berbagi cara, akhirnya dilakukan oleh Andri, dan Andri akhirnya melihat si Ulfa dengan co nya sedang bermesraan. Tapi Andri ga langsung menegur mereka, tetapi Andri masih mau berbicara terlebih dahulu dengan Ulfa. Dan akhirnya mereka bertemu juga berdua. Tapi Ulfa tetap menghindar, dan Andri pun terus mencoba. Akhirnya mereka bisa bicara berdua juga, disana Ulfa marah dengan keinginan Andri, tapi Andri terus menjelaskan bagaimana dia mencoba untuk mendekati Ulfa, dan ternyata Andri suka dengan Ulfa sudah sejak lama, jadi untuk jadian adalah obsesi terbesar dari Andri.... Akhirnya Ulfa pun luluh mendengar cerita ANdri, dan akhirnya mereka baikkan dan mereka berdua pergi malah bermesraan lagi, aduh Ulfa... Ulfa ...

Tapi memang Ulfa mah kelewatan ajah, dia udah bermesraan dengan Andri, tetapi malah besoknya dia buat janjian sama Andri ga di tepatin dan dia malah janjian makan siang berduaan dengan Co nya itu. Yang lebih parahnya adalah, bahwa Andri mengetahui itu semua dan dia melihat dengan kepala dan matanya sendiri, malah si Co nya itu memberikan hadiah dan cincin kepada Ulfa. Akhirnya Andri ga kuat menahan ini semua dan melabrak mereka. Dan akhirnya merekapun mau berantem deh..... Dan disanalah akhirnya Ulfa harus memilih... Andri atau conya....

Mau tau, Ulfa lebih pilih Co nya, dan hebatnya co nya ga marah sama Ulfa tapi dia malah marah sama Andri ko bisa ya...... Gw juga ga tau ngomong apa Ulfa ke conya itu, ieiehie. DAn akhirnya si Andri bisa menerima itu semua....

Hump... Lihat dan baca cerita itu, kayanya sreu juga yah kalo dilakukanuntuk memacu adrenalin kita kalo mau selingkuh, ieiehiei.

Selingkuh itu enak....
Asal ga ketahuan...
Selingkuh itu bisa terjadi walupun hubungan dengnn pasangan baik² ajah
Asalkan pintar berboong untuk menutpinya....
Tapi kalo mau dilakukan yah lihat² orangnya dulu deh, ada orang yang ga bisa di boongin
Nah itu dia apesnya kalo orang mau selingkuh, tapi yang mau diselingkuhin ga bisa di boongin, iehiehihie

posted by aR|a @ 4:13 PM  
0 Comments:
Poskan Komentar
<< Home
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
.: About Me :.

Name: aR|a
Home:
About Me:
See my complete profile
.: Previous Post :.
.: Archives :.
.: Blog Stuff :.
.: Template by :.

Free Blogger Templates

BLOGGER

   

Anda adalah pengunjung ke web metricsTerima kasih...

.: Al Islam :.