Segala yg benar datangnya dari Allah & yg salah dari diri yg khilaf ini

 

HOME  |  APAAJAH  |  HEIEHE  |  MY FRIENDSTER

[ Yahoo! ]
.: Thanks to :.

Terima kasih telah datang berkunjung. Jangan lupa untuk mengisi tagboard yang telah disediakan pada situs ini, dan andapun bisa mengunjungi friendster saya.

Jika ada pertanyaan yang bersifat teknis, silhkan lampirkan ke email saya di the_arsj@yahoo.com

.: Quotes :.

Bekerja sesuai tuntunan dan perintah yang telah ditentukan adalah hal yang biasa yang diharapkan oleh seorang pemimpin, tetapi bekerja tanpa tuntunan dan perintah dari seorang pemimpin atas apa yang tidak diharapkan sebelumnya tetapi membuat pemimpin anda senang, bahagia serta terpuaskan ketahuilah mungkin ada saatnya anda akan mendapatkan apa yang anda sebelumnya tidak harapkan, padahal nantinya anda akan mengetahui itulah sesuatu yang anda butuhkan dan harapkan tanpa terpikirkan sebelumnya Itulah anugerah, balasan atas suatu keikhlasan yang anda berikan.

.: Banner :.

Solidaritas untuk anak Indonesia

BlogFam Community

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Free Shoutbox Technology Pioneer

.: Banner :.
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
.: Shout Box :.

Senin, 17 September 2007
Situ ok..!
Kemarin sabtu (15 Sept `07), RISKA ngadain OPM (OPera in Mall) dan kebetulan di adainnya di Pasaraya Grande (blok M)
Nah sehari sebelumnya kita semua udah siap² mepersiapkan acara ini, sampai² gw harus di cenging trus sama anak² dan dibilang gw salting dan GR lah dan apalah, yah gitu lah mereka...
Dan pas harinya, hari sabtu gw malah disuruh datang kesana jam 9 pagi karena model fashion show nya di kasih tau datangnya jam segituan. Jadilah gw datang dengan kaca mata yang mana mata gw udah nagntuk banget, yah bertahan dengan kaca mata supaya membantu gw ga terlihat capek dan nagntuk, iehiehie
Tapi malah jadi masalah, gw ditanyain sama satpam dan penglola gedungnya karena gw masuk ke dalam toko tanpa surat dan dalam keadaan toko masih tertutup oleh umum. Dan gw jadinya panik deh dan mana gw kasihan sama para modelnya yang harus nunggu smapai toko buka, dan akhirnya gw harus telpon sana-sani. Dan gw semakin ga enak as gw tau Omaya malah di tegur di kantornya, waduh.........
Dan akhirnya jam 10.30 gw dan yang lainnya bisa ngelakuin Fitting pakaian buat fashion show nanti, hump berasa kaya orang kaya dalam sehari ajah gw, dimana gw bisa memilih pakaian sesuka gw, iehiehie. Dan pas gw fitting ternyata baju mahal emang enak juga yah,. eiehei... Beli deh nanti kalo lebaran ,amin...
Akhirnya kita semua latihan di panggung bak artis latihan diatas catwalk, walah, gaya banget kan gw, eiehihie. Setelah latihan gw mulai ngurus acara, dan mulai gw speerti tugas awal menjadi pantia acara, iehiehi. Acara udah siap jalan, gw pun kembali menjadi seorang model boongan, dan mulai deh gw ganti baju dan dandan.... Dan ahsil fotonya ga ngecewain banget ko, keren banget la foto²nya, udah kaya model beneran gw....
Dan pas aatnya acara mulai nervous banget deh gw, secara yang nonton adalah anak RISKA, kan tengsin ajah gw nya. Udah pas tampil pada manggil nama gw, aduh... malu deh gw...
Gw hanya bisa bersyukur karena akhirnya selesai juga,ini yang gw harapin dari tadi, iehiei...
Selesai acara, gw tinggal siap²dan buka puasa deh, hump....
Ow iyah ada satu pesan, untuk ibu Lulu thanks banget yah, ow iyah dia belum nyebutin nama cw itu siapa..........? wakkakaka
posted by aR|a @ 3:17 PM  
1 Comments:
  • At 18 September 2007 pukul 13.03, Anonymous Anonim said…

    Ow iyah ada satu pesan, untuk ibu Lulu thanks banget yah, ow iyah dia belum nyebutin nama cw itu siapa..........????????
    MAKSUDNYA ???

     
Posting Komentar
<< Home
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
.: About Me :.

Name: aR|a
Home:
About Me:
See my complete profile
.: Previous Post :.
.: Archives :.
.: Blog Stuff :.
.: Template by :.

Free Blogger Templates

BLOGGER

   

Anda adalah pengunjung ke web metricsTerima kasih...

.: Al Islam :.