Segala yg benar datangnya dari Allah & yg salah dari diri yg khilaf ini

 

HOME  |  APAAJAH  |  HEIEHE  |  MY FRIENDSTER

[ Yahoo! ]
.: Thanks to :.

Terima kasih telah datang berkunjung. Jangan lupa untuk mengisi tagboard yang telah disediakan pada situs ini, dan andapun bisa mengunjungi friendster saya.

Jika ada pertanyaan yang bersifat teknis, silhkan lampirkan ke email saya di the_arsj@yahoo.com

.: Quotes :.

Bekerja sesuai tuntunan dan perintah yang telah ditentukan adalah hal yang biasa yang diharapkan oleh seorang pemimpin, tetapi bekerja tanpa tuntunan dan perintah dari seorang pemimpin atas apa yang tidak diharapkan sebelumnya tetapi membuat pemimpin anda senang, bahagia serta terpuaskan ketahuilah mungkin ada saatnya anda akan mendapatkan apa yang anda sebelumnya tidak harapkan, padahal nantinya anda akan mengetahui itulah sesuatu yang anda butuhkan dan harapkan tanpa terpikirkan sebelumnya Itulah anugerah, balasan atas suatu keikhlasan yang anda berikan.

.: Banner :.

Solidaritas untuk anak Indonesia

BlogFam Community

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Free Shoutbox Technology Pioneer

.: Banner :.
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
.: Shout Box :.

Jumat, 14 September 2007
Selingkuh" aman"

Berencana bobo siang setelah makan siang...? atau ingin selingluh yang tidak diketahi banyak..? Hubungi jasa pembuat alibi....... >>> itulah kutipan yang gw baca di detik.com tentang sebuah perusahaan pembuat alibi yang ada di Perancis yang bernama Alibila.

Jadinya lucu ajah, bagi orang yang mau selingkuh dengan amannya, persahaan tersebut dapat membantu tergantung dengan tingkat kesulitan berbohongnya. Misalnya dia mau pergi plesiran sama seseorang dan ga mau ketahuan, maka si penyedia jasa alibi tersebut dapat membuatkan Bon/billing palsu restaurant (misal ada meeting / janji klient di restaurant), atau membuat undangan yang terkesan anda harus pergi karena ada acara meeting, bahkan bisa dibuatkan foto sebagai bukti anda meeting..... Waw sempuurna banget kan tuh jadinya....

Menurut gw mah hal itu biasa banget kalo di bandingkan di Indonesia, karena Indonesia mempunyai dukun sakti. Kalo alibi mah lewat deh, kalo pakai dukun nah ini yang lebih serem. Karena pasangan anda ga akan tau anda berduaan dengan kekasih yang lain secara pasangan anda telah di santet oleh dukun, wkakakwa. Lebih jitu kan....

Jadi bagi yang mau selingkuh, atau TTM atau apalah jenisnya yang speerti itu, dan ga mau ketahuan dengan orang lain atau pasangan anda bisa menggunakan kedua cara tersebut tadi. Ow iyah, ada tips tambahan, kedua hal tersebut juga masih bisa digagalkan ko, jika memakai cara penyedia jasa alibi iu juga masih bisa di gagalkan, tetapi pasangan aa anda sebagai korban yang ditinggalkan harus mempunya alibi atau insting yang lebih kuat dari pada si penyedia jasa tersebut.... Ya intinya mah ga bisa di boongin lah, butuh pengalaman pernah di boongin adalah salah satu kunci sukses.

Kalo pakai cara santet (dukun), cukup dengan mempertebal keimanan ajah sih, jadi ga bisa di santet. Malah Dukunnya nanti juga kelimpungan sendiri jadinya, atau bahkan dia bisa mati karena santetnya sendiri.....

Jadi yang mau coba² selingkuh, atau apa namanya yang sejenis dengan itu silahkan, dan tanggung resokonya masing²...

posted by aR|a @ 12:47 PM  
0 Comments:
Poskan Komentar
<< Home
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
.: About Me :.

Name: aR|a
Home:
About Me:
See my complete profile
.: Previous Post :.
.: Archives :.
.: Blog Stuff :.
.: Template by :.

Free Blogger Templates

BLOGGER

   

Anda adalah pengunjung ke web metricsTerima kasih...

.: Al Islam :.