Segala yg benar datangnya dari Allah & yg salah dari diri yg khilaf ini

 

HOME  |  APAAJAH  |  HEIEHE  |  MY FRIENDSTER

[ Yahoo! ]
.: Thanks to :.

Terima kasih telah datang berkunjung. Jangan lupa untuk mengisi tagboard yang telah disediakan pada situs ini, dan andapun bisa mengunjungi friendster saya.

Jika ada pertanyaan yang bersifat teknis, silhkan lampirkan ke email saya di the_arsj@yahoo.com

.: Quotes :.

Bekerja sesuai tuntunan dan perintah yang telah ditentukan adalah hal yang biasa yang diharapkan oleh seorang pemimpin, tetapi bekerja tanpa tuntunan dan perintah dari seorang pemimpin atas apa yang tidak diharapkan sebelumnya tetapi membuat pemimpin anda senang, bahagia serta terpuaskan ketahuilah mungkin ada saatnya anda akan mendapatkan apa yang anda sebelumnya tidak harapkan, padahal nantinya anda akan mengetahui itulah sesuatu yang anda butuhkan dan harapkan tanpa terpikirkan sebelumnya Itulah anugerah, balasan atas suatu keikhlasan yang anda berikan.

.: Banner :.

Solidaritas untuk anak Indonesia

BlogFam Community

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Free Shoutbox Technology Pioneer

.: Banner :.
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
.: Shout Box :.

Kamis, 13 September 2007
Selingkuh...


Emang selingkuh itu indah y ? Terkadang gw suka bingung deh orang udah pacaran or nikah udah lama masih aja pengen menikmati pacaran sama orang lain. Sapa tau lebih ok daripada pacarnya or istrinya. Sapa tau? Mungkin iy mungkin enggk Lagipula banyakan juga ruginya daripada untungnya. Sperti :

1. Rugi waktu
2. Rugi uang
3. Tenaga
4. pikiran
5. Hati
6. Dll

Emang sih terkadang klo kata orang itu, klo belum selingkuh belum menikmatiindahnya percintaan. Masa iy ?

Toh klo qt setia akan pasangan kita akan terukur berapa besar rasa cinta dan rasa membutuhkan kita dengan pasangan kita. Cinta itu butuh pengorbanan besar. Melebihi rasa cinta kita akan diri kita sendiri.

Untungnya juga ada koq. Adalah :
* Bisa kenal gaya pacaran yg lain
* bisa kenal dengan orang lain termasuk keluarga dan karakter keluarganya
* Ada rasa deg2an klo lagi pergi ma selingkuhan kta. Jangan sampe ketauan sama pasangan kita.
* Ada rasa kangen
* dll

Duh enak kali y klo selingkuh? Pesennya satu jangan sampe ketauan ya....klo ketauan paling cuma bilang emang enak sih selingkuh. Wakakakak

Tapi ga tau kenapa ya, mungkin ada benarnya kalo kita sama pasangan kita (pacar) trus ga tau kenapa hadir orang lain yang ga disengaja, dan lambat laun kita kenal dan bisa "dekat". Apa itu namanya selingkuh, masalahnya batas antara dekat dengan lawan jenis sama selingkuh bedanya tipis, dan penghalangnya setan, tipis banget kan yah, ieiehiehi....

Tapi kalo kita dekat karena sebabnya kita mendapat sesuau yang tidak ada di diri pasangan kita, dan kita jadi lebih respek satu sama lain apa itu salah....? Yah namanya juga pacaran , bagi gw itu adalah masa dimana kita mencari kecocokan satu sama lain, ga cocok yah tinggalin, beda kalo yang mau nikah, itu mah udah ga bisa kaya gitu.....

Yah pesannya sih :
Cari jodoh itu yah harus sempurna, sempurna dalam arti cukp bagi diri kita sera bersyuukur. Cari jodoh harus benarĀ² kita sudah yakin, percaya, dan lainnya. Ga ada itu berarti sulit unuk mencari jodoh. Bagi yang amsih pacaran, yah jangan dibutakan oleh cinta, kalo memang kenyataanya ga cocok yang sudah tinggalkan. INgat cinta itu ga bisa dipaksakan, dan cinta itu ga harus memiliki, karena cinta bisa berbahagia kalo orang yang kita cinta bisa berbahagia. Tapi itu bagi gw tingkatan paling tinggi dari pengorbanan cinta....

Dan terakhir, bagi co / cw yang telanjur sayang sama orang lain tapi dianya sudah punya pasangan, jangan khawati, masih ada kesmepatan ko. InsyaAllah jodoh kita akan lebih baik dari apa yang kita fikirkan. Bagi yang telanjur sdah dekat dengan orang lain yang sudah punya pacar, ada baiknya bicara baikĀ² agar bisa lebih tegas dan memilih yang tterbaik dari yang paling baik....

Bagi yang akhirnya ditinggalkan, yah pastinya kasihan deh lo, tapi jangan khawatir janji Allah itu benar adanya, orang baik akan dapat orang baik juga begitu sebaliknya, dan Allah punya rencana terbaik bagi hidup kita. Bersyurlah dengan apa yang kita terima dan belum yang kita terima....

posted by aR|a @ 10:38 AM  
0 Comments:
Poskan Komentar
<< Home
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
.: About Me :.

Name: aR|a
Home:
About Me:
See my complete profile
.: Previous Post :.
.: Archives :.
.: Blog Stuff :.
.: Template by :.

Free Blogger Templates

BLOGGER

   

Anda adalah pengunjung ke web metricsTerima kasih...

.: Al Islam :.