Segala yg benar datangnya dari Allah & yg salah dari diri yg khilaf ini

 

HOME  |  APAAJAH  |  HEIEHE  |  MY FRIENDSTER

[ Yahoo! ]
.: Thanks to :.

Terima kasih telah datang berkunjung. Jangan lupa untuk mengisi tagboard yang telah disediakan pada situs ini, dan andapun bisa mengunjungi friendster saya.

Jika ada pertanyaan yang bersifat teknis, silhkan lampirkan ke email saya di the_arsj@yahoo.com

.: Quotes :.

Bekerja sesuai tuntunan dan perintah yang telah ditentukan adalah hal yang biasa yang diharapkan oleh seorang pemimpin, tetapi bekerja tanpa tuntunan dan perintah dari seorang pemimpin atas apa yang tidak diharapkan sebelumnya tetapi membuat pemimpin anda senang, bahagia serta terpuaskan ketahuilah mungkin ada saatnya anda akan mendapatkan apa yang anda sebelumnya tidak harapkan, padahal nantinya anda akan mengetahui itulah sesuatu yang anda butuhkan dan harapkan tanpa terpikirkan sebelumnya Itulah anugerah, balasan atas suatu keikhlasan yang anda berikan.

.: Banner :.

Solidaritas untuk anak Indonesia

BlogFam Community

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Free Shoutbox Technology Pioneer

.: Banner :.
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
.: Shout Box :.

Jumat, 07 September 2007
Kesel banget....
Hump.............
Bener² di uji kesabran banget gw hari ini. Pagi² gw udah sengaja ga jaga warnet dan gw akan jaga warnet siang. Karena gw harus ke sekolah² nyebarin undangan dan mencari peserta tari. Dan gw juga terus ditanyain sama Nia tentang Snada, dan gw pun selalu mengiyahkan.....
MAlah sampai warnet, tiba² koneksinya mati karena ada kerusakan pada server. Jadinyagw harus benerin dulu kurang lebih 1,5 jam. Udah dung kesulitan gw dan akhirnya gw bisa buka warnet jam 3 sore, tapi ga lama gw langsung buka email dan apa coba yang gw terima, sebuah email dari Evan (blitz) yang intinya semua acaranya dibatalkan... emang sih emailnya tulisnya di panding, tapi gimana mungkin di panding acaranya orang acaranya sudah akan mulai pekan depan.......... Kesel banget gw bacanya, ini dia kutipan emailnya :
DEAR noval & arya, thanks untuk konfirmasinya, aku sudah baca.Noval & Arya : aku mau minta maaf, untuk sementara program ramadhan di blitz akan di pending dulu, karena ada satu internal program yang tiba-tiba harus dijalankan.Mohon maaf untuk perubaha ini, atas pengertiannya diucapkan terima kasih.
DEAR noval & arya, thanks untuk konfirmasinya, aku sudah baca.Noval &
Arya : aku mau minta maaf, untuk sementara program ramadhan di blitz akan di
pending dulu, karena ada satu internal program yang tiba-tiba harus
dijalankan.Mohon maaf untuk perubaha ini, atas pengertiannya diucapkan
terima kasih.
Ga tau deh gw jadi bingung.... Gw harus ngomong apa sama Ust. Aswannya yang udah sering banget jadwalnya gw rubah², gimana dengan SNADA yang udah trus tanya DP dan Ust serta pengisi acara yang lainnya. Dan gimana dengan bedug yang udah pesan dan gimana juga gw bilang sama anak RBR yang lain yang berharap uang dari acara itu juga. Gw bingung jadinya deh...

Dari tadi udah coba di telpon ga bisa dan ada yang ga diangkat..... Itu orang maunya apa sih, mau ga mau gw harus minta ganti rugi karena sudah setengah jalan....
Yah untung ada teman gw yang sekarang ini sering banget bisa nemenin gw kalo jaga, yah setidaknya ada pelampiasan dan gw juga terhibur lah bisa becanda², iheiehie. Mudah²n nanti malam OL lagi tuh orang

posted by aR|a @ 7:10 PM  
0 Comments:
Poskan Komentar
<< Home
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
.: About Me :.

Name: aR|a
Home:
About Me:
See my complete profile
.: Previous Post :.
.: Archives :.
.: Blog Stuff :.
.: Template by :.

Free Blogger Templates

BLOGGER

   

Anda adalah pengunjung ke web metricsTerima kasih...

.: Al Islam :.