Segala yg benar datangnya dari Allah & yg salah dari diri yg khilaf ini

 

HOME  |  APAAJAH  |  HEIEHE  |  MY FRIENDSTER

[ Yahoo! ]
.: Thanks to :.

Terima kasih telah datang berkunjung. Jangan lupa untuk mengisi tagboard yang telah disediakan pada situs ini, dan andapun bisa mengunjungi friendster saya.

Jika ada pertanyaan yang bersifat teknis, silhkan lampirkan ke email saya di the_arsj@yahoo.com

.: Quotes :.

Bekerja sesuai tuntunan dan perintah yang telah ditentukan adalah hal yang biasa yang diharapkan oleh seorang pemimpin, tetapi bekerja tanpa tuntunan dan perintah dari seorang pemimpin atas apa yang tidak diharapkan sebelumnya tetapi membuat pemimpin anda senang, bahagia serta terpuaskan ketahuilah mungkin ada saatnya anda akan mendapatkan apa yang anda sebelumnya tidak harapkan, padahal nantinya anda akan mengetahui itulah sesuatu yang anda butuhkan dan harapkan tanpa terpikirkan sebelumnya Itulah anugerah, balasan atas suatu keikhlasan yang anda berikan.

.: Banner :.

Solidaritas untuk anak Indonesia

BlogFam Community

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Free Shoutbox Technology Pioneer

.: Banner :.
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
.: Shout Box :.

Kamis, 06 September 2007
Just 4give & 4get

Do'a Malaikat Jibril adalah sbb:

"Ya Allah tolong abaikan puasa ummat Muhammad,
apabila sebelum memasuki bulan Ramadhan dia tidak melakukan hal-hal yang
berikut: Tidak memohon maaf terlebih dahulu kepada kedua orang tuanya (jika
masih ada); Tidak berma'afan terlebih dahulu antara suami istri; Tidak
berma'afan terlebih dahulu dengan orang-orang sekitarnya. Maka Rasulullah pun
mengatakan amiin sebanyak 3 kali."

Dapat kita bayangkan, yang berdo'a adalah Malaikat dan yang meng-amiinkan adalah Rasullullah dan para sahabat, dan dilakukan pada hari Jum'at.


Tanpa Disadari ,11 bulan banyak kata sudah diucapkan dan dilontarkan tak semua menyejukkan, 11 bulan banyak perilaku yang sudah dibuat dan diciptakan tak semua menyenangkan, 11 bulan banyak keluhan, kebencian, kebohongan menjadi bagian dari diri, saatnya istirahat dalam "perjalanan dunia" saatnya membersihkan jiwa yang berjelaga, saatnya menikmati indahnya kemurahanNya saatnya memahami makna pensucian diri

Selamat menunaikan Ibadah Puasa bersama kita leburkan kekhilafan, Semoga dengan puasa mempertemukan kita dengan Keagungan Lailatul Qadar dan kita semua menjadi pilihanNya untuk dikabulkan do'a - do'a dan kembali menjadi fitrah.

Hamba adalah satu dari sekian manusia yang Allah ciptakan. Hamba adalah manusia yang penuh kehilafan. Untuk itu menyambut bulan yang baik ini saatnya bagi hamba untuk memohon maaf atas segala khilaf dan salah yang telah diperbuat. Saatnya kita mengucakan just for give and for get. Maafin Aria ya....

posted by aR|a @ 11:50 PM  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
.: About Me :.

Name: aR|a
Home:
About Me:
See my complete profile
.: Previous Post :.
.: Archives :.
.: Blog Stuff :.
.: Template by :.

Free Blogger Templates

BLOGGER

   

Anda adalah pengunjung ke web metricsTerima kasih...

.: Al Islam :.