Segala yg benar datangnya dari Allah & yg salah dari diri yg khilaf ini

 

HOME  |  APAAJAH  |  HEIEHE  |  MY FRIENDSTER

[ Yahoo! ]
.: Thanks to :.

Terima kasih telah datang berkunjung. Jangan lupa untuk mengisi tagboard yang telah disediakan pada situs ini, dan andapun bisa mengunjungi friendster saya.

Jika ada pertanyaan yang bersifat teknis, silhkan lampirkan ke email saya di the_arsj@yahoo.com

.: Quotes :.

Bekerja sesuai tuntunan dan perintah yang telah ditentukan adalah hal yang biasa yang diharapkan oleh seorang pemimpin, tetapi bekerja tanpa tuntunan dan perintah dari seorang pemimpin atas apa yang tidak diharapkan sebelumnya tetapi membuat pemimpin anda senang, bahagia serta terpuaskan ketahuilah mungkin ada saatnya anda akan mendapatkan apa yang anda sebelumnya tidak harapkan, padahal nantinya anda akan mengetahui itulah sesuatu yang anda butuhkan dan harapkan tanpa terpikirkan sebelumnya Itulah anugerah, balasan atas suatu keikhlasan yang anda berikan.

.: Banner :.

Solidaritas untuk anak Indonesia

BlogFam Community

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Free Shoutbox Technology Pioneer

.: Banner :.
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
.: Shout Box :.

Senin, 27 Agustus 2007
Jika

Aku tidak tau harus berkata apa lagi
Aku sekarang menjadi orang paling bersalah bagi dirimu
Kamu melakukan kesalahan kareana diriku
Dan sampai saat ini kamu terus menyalahkan diriku
Aku tak tau lagi harus bagaimana
Kamu yang melakukan hal itu tetapi malah aku yang di persalahkan
Kamu yang minta aku untuk cemburu
Tetapi setelah aku cemburu kamu malah terus menyalahkanku

Aku sedih, akan semua tingkah lakumu padaku
Aku tak tau apa sebanarnya perasaan mu kpada ku
Yang aku lihat kamu terus menyiksa dirimu sendiri
Itu menandakan kamu tidak sayang dirimu
Itu menandakan kamu tidak sayang orang yang telah membesarkanmu
Dan akhirnya kamu menunjukan bahwa kamu tidak menyayangiku

Aku BUKAN MALAIKAT
Yang harus kamu perlakukan seperti itu
Kamu punya Tuhan
Maka berdoalah, bacalah al qur`an, dekatkan dirimu denganNya
Aku sayang kamu, tapi kamu ga tau…

Aku memang salah pada dirimu
Dan Akupun hanya bisa berdoa
Dan doaku sama dengan mu

Ya Allah, jika dia adalah jodoh hamba dekatkanlah, tetapi jika bukan maka jauhkanlah
Dan tunjukanlah kepada kami berdua siapa sesungguhnya jodoh kami berdua
Tetapi jika dia adalah jodoh hamba, maka berikanlah hamba kesabarn dan keihlasan

Aku ga tau apakah ini jawaban dari setiap doa kita
Kamu ditunjukkan oang yang lebih sempurna dari diriku
Kamu diberikan kesempatan walau hanya sesaat siapa orang yang memperhatikanmu
Kamu diberikan rasa bagaimana kamu berbahagia
Dan semuanya itu tidak kamu rasakan selama bersamaku
Aku hanya seperti ini, dan akhirnya aku tidak bisa memenuhi keingnanmu
Aku minta maaf

Mengapa kamu terus mempertahankanku, padahal kamu melakukan itu....?

Dulu aku selalu bilang agar kamu bisa mencari siapa jodohmu
Aku tidak melarang karena aku sadar keterbatasanku

Tapi aku sakit hati…
Kamu belum penah merasakan hal ini
Tapi kamu hanya hampir merasakan apa yang saya rsakan
Kamu tidak merasakan bagimana kamu tidak lagi bisa percaya orang
Aku merasa dipermainkan oleh semua kata²mu
Kata²mu adalah harimaumu
Dan saat ini kamu merasakan hal itu….

Dulu kamu selalu bilang
Jika sudah tidak suka, maka bilang…
Dan aku selalu berusaha untuk membuatmu bahagia…
Walaupun usahaku tidak terlihat bagimu
Tetapi kamu merasa tidak bahagia dengan diriku
Mengapa kamu tidak jujur….
Mengapa kamu menggantung diriku dengan dirinya

Tolong aku….
Aku ga tau harus bagaimana lagi dengan dirimu
Aku hanya bisa berdoa, ga lebih…..
Karena aku sudah ga tau harus bagimana dengan kamu

Aku sudah memaafkan dirimu dengan segala kekuranganmu
Aku sudah bisa menerima apa yang telah kamu lakukan kepadaku
Tp aq belum bisa melupakan itu semua
Aku butuh waktu…

Aq ga tau masih adakah harapan bagi ku
Ya Allah, tunjukanlah instingku ini
Ya Allah, aku butuh malaikatmu
Aku butuh orang yang bisa membesarkan dan menyabarkanku
Aku ga bisa cerita kepada mamah
Tunjukanlah ya Allah siapa malaikatku itu...
Ya Allah, terimakasih untuk semuanya….


posted by aR|a @ 12:35 PM  
2 Comments:
  • At 28 Agustus 2007 pukul 00.45, Anonymous Anonim said…

    Aku juga tidak tau harus berkata apa lagi
    Sudah banyak kata yang aku ungkapkan tapi seperti nyaris tidak berarti untuk kamu
    Aku tidak bermaksud untuk menyalahkan dirimu
    Tapi aku hanya ingin mengingatkan kalau kamu juga bukan Malaikat yang tidak pernah melakukan kesalahan
    Semua ada sebab dan akibatnya, dan resiko itulah yang harus kita hadapi
    Tapi bukankan semua itu seharusnya menjadikan kita lebih dewasa.. ?
    Aku memang tidak bisa merasakan apa yang kamu rasakan sekarang, tapi kamu juga tidak bisa merasakan perasaanku saat kamu tidak jujur atau tidak sengaja menyakiti hatiku
    Aku memang belum pernah benar-benar merasakan kehilangan kepercayaan seseorang karena aku selalu berusaha mempercayai pasangan yang aku sayangi
    Tapi kamu juga belum pernah merasakan khan, gimana sakitnya saat kamu merasa sangat direndahkan, dibohongi dan merasa tidak dihargai (hal ini yang aku rasain ketika aku tau GUESS itu adalah kamu) tapi aku bisa apa ?
    Marah? ataukah sedih karena sudah merasa direndahkan oleh pasangannya sendiri?? AKu hanya mencoba berfikir bahwa itu adalah resiko dari kesalahan yang aku perbuat.
    Aku harap kamu tidak melakukan itu lagi baik dengan aku ataupun dengan wanita lain. Jangan pernah kamu merendahkan wanita apalagi sampai kamu publikasikan depan umum ! kamu percaya karma ??
    Dan juga merasa dijadikan seperti orang yang paling berdosa padahal kamu sudah berusaha jujur tapi pasangan kamu sendiri saja tidak percaya dengan kmu.
    Kamu belum pernah merasakan rasanya CINTA terhadap pasangan kamu
    Saat kamu bisa bertindak di luar batas kemampuan kamu, saat kamu bisa berubah menjadi orang lain dan saat kamu bisa menyakiti dri kamu sendiri untuk orang yang kamu cintai
    Itu semua yang aku rasakan saat ini
    Jujur, terkadang aku ingin lepas dari perasaan ini. Tapi saat aku berusaha untuk melepasnya hatiku jauh lebih hancur
    Aku juga tidak tau mengapa perasaanku bisa sampai sejauh ini, yang aku tau sekarang AKU MENCINTAI KAMU dan mungkin sampai nanti ..
    Jangan pernah kamu berkata kmu tidak pernah bisa membuat aku bahagia !!
    Dengan kebersamaan kita dan selama kamu masih mau berusaha membuat aku bahagia itu adalah hal yang paling membuat aku bahagia.
    Apa yang kita jalani selama satu setengah tahun ini bukanlah hal yang mudah, tapi kita bisa lewati itu semua ..
    Aku tau kamu sangat sakit hati dengan kejadian ini, tapi tolong ..
    JANGAN KAMU BANDINGKAN KEBARADAAN KAMU DI HATI AKU DENGAN KEBERADAAN DIA DI HATI AKU.
    KAMU SEGALA-GALANYA buat aku
    apa pembuktian aku dan air mata aku selama ini masih kurang cukup untuk kamu ?????

    Aku ga tau harus bilang apalagi. Mungkin kamu akan abaikan tulisan aku ini.
    Kamu percaya pada insting kamu ? okey ..
    Kalau memang begitu, Buktikan !!
    Baik atau Buruknya apa yang aku lakuin sekarang ini akan bisa kamu rasakan.
    Aku yakin kalau kmu emang tulus menyayangi aku, keyakinan dan kepercayaan kmu tidak akan lama datangnya.
    Terkecuali kalau memang mata hati kamu sudah benar2 tertutup untuk dapat menerima kesalahan orang lain dan kesalahan diri sendiri.
    kalau sampai setelah lebaran kmu masih memiliki perasaan seperti skrg ini terhadap aku berarti memang mungkin aku sudah ga bisa mengembalikan kepercayaan kamu ke aku lagi

    Tapi izinkan aku untuk terus menyayangi kamu dan keluarga kamu ..

    Jika tujuan hubungan kita untuk masa depan maka masalah apapun dapat kita hadapi dan lalui. Prinsip itulah yang membuat aku bisa bertahan dengan kamu sampai saat ini ..

    Aku hanya berharap semua masalah yang ada ini bisa menjadikan kita lebih berfikir dewasa untuk diri kita sendiri, keluarga dan orang lain ..

    AKU YANG AKAN TERUS MENCINTAIMU

     
  • At 28 Agustus 2007 pukul 07.33, Anonymous Anonim said…

    Aku sudah letih mengemis cinta kamu ..
    Aku hanya bisa trus berusaha memperjuangkan cinta yang aku rasakan saat ini ..
    Tapi .. kalau sampai pada akhirnya rasa cinta ini sudah tidak berarti lagi bagi orang yang aku cintai .. aku bisa apa ..
    Pada saat itu aku hanya berdoa
    " Ya Allah mungkin aku memang bukan wanita terbaik untuk dirinya, maka tunjukanlah dan berikanlah ia wanita yang terbaik bagi hidupnya" dan " TErimakasih Ya Allah engkau telah menganugrahkan perasaan cinta ini walaupun pada akhirnya kami tidak bisa bersatu"

    Wish aLL tHE Best For My LOVE ..

     
Posting Komentar
<< Home
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
.: About Me :.

Name: aR|a
Home:
About Me:
See my complete profile
.: Previous Post :.
.: Archives :.
.: Blog Stuff :.
.: Template by :.

Free Blogger Templates

BLOGGER

   

Anda adalah pengunjung ke web metricsTerima kasih...

.: Al Islam :.