Segala yg benar datangnya dari Allah & yg salah dari diri yg khilaf ini

 

HOME  |  APAAJAH  |  HEIEHE  |  MY FRIENDSTER

[ Yahoo! ]
.: Thanks to :.

Terima kasih telah datang berkunjung. Jangan lupa untuk mengisi tagboard yang telah disediakan pada situs ini, dan andapun bisa mengunjungi friendster saya.

Jika ada pertanyaan yang bersifat teknis, silhkan lampirkan ke email saya di the_arsj@yahoo.com

.: Quotes :.

Bekerja sesuai tuntunan dan perintah yang telah ditentukan adalah hal yang biasa yang diharapkan oleh seorang pemimpin, tetapi bekerja tanpa tuntunan dan perintah dari seorang pemimpin atas apa yang tidak diharapkan sebelumnya tetapi membuat pemimpin anda senang, bahagia serta terpuaskan ketahuilah mungkin ada saatnya anda akan mendapatkan apa yang anda sebelumnya tidak harapkan, padahal nantinya anda akan mengetahui itulah sesuatu yang anda butuhkan dan harapkan tanpa terpikirkan sebelumnya Itulah anugerah, balasan atas suatu keikhlasan yang anda berikan.

.: Banner :.

Solidaritas untuk anak Indonesia

BlogFam Community

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Free Shoutbox Technology Pioneer

.: Banner :.
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
.: Shout Box :.

Selasa, 28 Agustus 2007
Tertulis darinya


Wah ... ada tanggapan juga dari dia... Mari kita tela`ah

Dia bilang kalo gw juga pasti punya salah, dan ini semua terjadi ada sebab dan akibatya. Dan ini semua resiko yang harus dijalani dan menjadikan kita bedua dewasa. Dan dia bilang dia memang tidak pernah merasakan apa yang gw rasakan sekarang, tapi katanya gw juga ga merasakan apa yang dia rasakan tentang Guees yang ternyata itu adalah gw....

Ko malah ngomongnya jadi mundur lagi ya, gw dari awal udah bilang kalo gw cemburu sama dia dan gw akan melakukan sesatu yang nantinya akan membuat dia jadi tersindir dan akhirnya bilang, makanya gw buat Guees, dan ternyata bener kan karena akhirnya dia mengaku karena trersindir tulisan gw itu. Dan dia mengiyahkan.... Jadi kalo gw ga sindir pun dia akan terus melakukan hal itu mungkin, memang bener dia pernah bilang kalo dia udah merasa dari awal dan dia mau bilang ke gw, tapi ternyata dia ga bilang² juga padahal gw udah nyindirnya kaya apa.... Dia udah merasa senang di perhatiin sampai akhirnya lupa gw, dan dia mengiyahkan juga....
Apakah adil kalo dia sakit hati direndahkan sama gw (Guees), padahal yang gw nulis dulu itu dia juga pernah mengakuinya, dan gw menyindir itu juga terpaksa karena dia ga sadar², apa adil dengan apa yang gw rasakan sekarang ....?

Dia malah snegaja nulis testimonial ke si CO itu duluan, dengan tulisan rada² mesra, jujur gw cembru tapi setelah diperhatikan yang memulai itu juga dia, dan akhirnya si co iu mulai membalasnya. Hebat banget ya....
Saya percaya karma, makanya saya insyaAllah ga akan ngelakuin hal itu lagi sama cw kalo cw nya ga berbuat seperti apa yang telah kamu perbuat. Saya udah bilang dari awal tentang semua mantan saya, saya cerita biar kamu tau apa yang akan saya lakukan, tapi percuma malah kamu melakukan hal yang sama....

Kamu bilang kamu menyakiti diri kamu karena kamu CINTA... Sejak kapan kamu merasa cinta....? Kalo kamu merasa cinta kenapa kamu lakuin itu...? Selama kamu bersama co itu juga, berapa kali kita berntem, malah kamu sering saya perhatiin kesel sama sayanya itu ditambah² (itu perubahan yang saya rasa selama kamu bersama dia). Jadi CINTA yang mana yang kamu maksud...?

Dia juga nulis blom cukup apa dengan air mata dia, waduh gimana belom cukup pada waktu gw sama dia berantem, dia seneng² ko sama co lain. Jadi kalo air mata buat gw, nani setelah nangis juga dia akan senang dan akan lupa gw. Jadi jangan pernah bilang saya segala²nya buat kamu.... GAK karena kamu juga udah tau sendiri jawabannya.

Giliran di luar kantor, iya kamu butuh sayah untuk jalan, bangunini kamu kalo mau shalat malam, dll. Tapi giliran di kantor kamu ga butuh saya, pada saat kamu tidur di kantor yang minta bngunin kamu dia, pada saat makan siang yang bawain makan siang buat dia adalah kamu....

Dulu siapa yang mengajarkan saya kecuali kamu, kalo nanti diantara kita sudah ga seneng dengan sikap kita masing² harap jujur dan bilang.... Kamu yang ngajarin itu kan. Dari awal saya selalu bilang kalo saya merasa blom sanggup membahagiakan kamu. Tapi sekarang malah kamu kemakan omongan sendiri kan, kamu udah ga bahagia sama saya dan kamu ga bilang itu ke saya, dan kamu malah mencari kebahagian bersama orang lain.... Sekarang yang berbohong siapa.... Kamu selalu bilang saya suka bohong... tapi kamu rajanya pembohong, bisa ngebohongin saya sperti itu....

Saya udah merasa kalo saya ga sanggp menyetarakan diri saya kepada diri kamu, saya ga sanggup buat kamu bahagia, tapi dia sanggp buat kamu bahagia. Saya merasa dia lebih berarti dari saya. Kalo kamu melakukan itu semua karena kamu kesal dengan sikap saya yang cuek, berrati selama ,5 tahun lebih ini kamu bisa dapat dari orang lain (wajar kan kalo saya berfikir seperti itu, saya hanya menyesuaikan apa kata kamu)...?

Kamu bilang bahwa hal yang membuat kamu bahagia adalah saat kita bersama dan saat saya berusaha untuk membahagiakanmu, tapi aku ga au harus percaya itu atau gak, karena ucapan kamu dari dulu sampai sekarang selalu berubah². Kamu bilang tidak bahagia selama 1,5 thn lebih ini, sekarang malah kau bilang yang lain.
Dari hal yang kecil inilah yang buat saya ragu ke kamu, tolong saya udah sulit percaya jadi jangan tambah kepercayaan saya semakin habis ke kamu. Saya ga tau kepercayaan saya yang kecil ini masih bisa bertahan atau masih bisa membesar atau akan semakin hilang....

Aku melarang kamu mencinta saya dan keluarga saya, karena aku mau kamu bisa sayang dan cinta sama diri kamu dulu dan keluarga kamu. Sampai kapanpun dan dengan usaha apapun kamu ga akan bisa cinta kepada orang lain sebelum itu....
Kamu ga bisa paksa orang untuk menjadikan kamu no 1, dan selalu merhatikan kamu melebihi perhatian orang tua, kamu ga akan dapat orang itu. Karena orang lain juga harus merhatikan orang tuanya dan keluarganya.....

Terima kasih buat doa kamu. Kamu harus belajar lebih ikhlas dan sabar, saya pun juga... InsyaAllah masih ada kesempatan bagi kita untuk terus hidup lebih baik. Sisa umur kita tidak ada yang tau, jadi pakailah sisa umur itu unuk lebih baik....

Kamrin aku baca buku, dan disitu ditulis, Melakukan suatu hubungan itu butuh suatu kepercayaan, karena itu adalah kunci unuk mencapai kebahagian. Jika sdah bahagia maka bisa berkominmen. Jadi harus ada saling kepercayaan.... Kita belom bisa untuk saling percaya, karena saya blom bisa percaya lagi dan kamu belom bisa percaya dengan diri kamu
Dan kunci keberhasilan untuk menjadi bahagia didukung dengan adanya rasa syukur. Jangan selalu melihat keatas (apa yang kita inginkan), tapi sesekali lihatlah kebawah (apa yang kita inginkan tapi orang lain blom dapat)....

Jangan kamu jadiin alasan kalo kamu berbuat hal itu karena kesalahan saya. Maka sampai kapanpun kamu ga akan bisa menerima kenyataan. Kalo kamu berfikir seperti itu terus, maka saya pun akan berbat hal yang sama seperi yang kamu lakukan, karena saya ga endapatkan wanita yang sabar sperti yang saya harapkan....

Aku sudah memaafkan kamu, tolong... tolong... jangn bahas ini lagi. Aku susah menerima ini semua. Saya juga cape harus melihat, membayangkan dan menulis ini terus..


posted by aR|a @ 11:29 AM  
1 Comments:
Poskan Komentar
<< Home
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
.: About Me :.

Name: aR|a
Home:
About Me:
See my complete profile
.: Previous Post :.
.: Archives :.
.: Blog Stuff :.
.: Template by :.

Free Blogger Templates

BLOGGER

   

Anda adalah pengunjung ke web metricsTerima kasih...

.: Al Islam :.