Segala yg benar datangnya dari Allah & yg salah dari diri yg khilaf ini

 

HOME  |  APAAJAH  |  HEIEHE  |  MY FRIENDSTER

[ Yahoo! ]
.: Thanks to :.

Terima kasih telah datang berkunjung. Jangan lupa untuk mengisi tagboard yang telah disediakan pada situs ini, dan andapun bisa mengunjungi friendster saya.

Jika ada pertanyaan yang bersifat teknis, silhkan lampirkan ke email saya di the_arsj@yahoo.com

.: Quotes :.

Bekerja sesuai tuntunan dan perintah yang telah ditentukan adalah hal yang biasa yang diharapkan oleh seorang pemimpin, tetapi bekerja tanpa tuntunan dan perintah dari seorang pemimpin atas apa yang tidak diharapkan sebelumnya tetapi membuat pemimpin anda senang, bahagia serta terpuaskan ketahuilah mungkin ada saatnya anda akan mendapatkan apa yang anda sebelumnya tidak harapkan, padahal nantinya anda akan mengetahui itulah sesuatu yang anda butuhkan dan harapkan tanpa terpikirkan sebelumnya Itulah anugerah, balasan atas suatu keikhlasan yang anda berikan.

.: Banner :.

Solidaritas untuk anak Indonesia

BlogFam Community

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Free Shoutbox Technology Pioneer

.: Banner :.
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
.: Shout Box :.

Sabtu, 31 Mei 2008
11 pelajaran berharga
  1. Amatlah menyakitkan mencintai seseorang tanpa dicintai balik, tapi lebih menyakitkan lagi bila mencintai seseorang dan tidak punya keberanian menyatakan perasaanmu padanya.
  2. Menyedihkan dalam hidup ini bila menjumpai seseorang yang begitu berarti bagimu, tapi akhirnya cuma menyadari bahwa ia bukanlah jodohmu dan harus kau biarkan pergi.
  3. Jenis sahabat yang terbaik ialah yang bila kau bisa datang ke berandanya, dududuk berayunan, diam seribu kata, lalu berjalan pergi lagi dengan perasaan seakan sudah luar biasa akrab mengobrol.
  4. Memang benar kita tidak tidak tahu kita kehilangan apa sampai saatnya terhilang, tapi benar juga bahwa kita tak tahu kita kehilangan apa sampai saatnya ia tiba.
  5. Hanya butuh waktu satu menit untuk berlaku kasar kepada seseorang, satu jam untuk menyukai sesorang, sehari untuk mencintai seseorang, tapi dibutuhkan seumur hidup untuk melupakan seseorang.
  6. Jangan terkecoh gara-gara rupa kau bisa tertipu. Jangan juga gara-gara harta, itu pun bisa menyusut hilang. Akrablah dengan seseorang yang bias membuatmu tersenyum sebab hanya senyumlah yang mampu membuat hari gelap menjadi cerah bagimu.
  7. Mimpilah apa yang ingin kau impikan, pergilah kemana pun kau ingin pergi; jadilah seperti yang kau inginkan, sebab kau hidup hanya satu kali dan punya satu kesempatan untuk semuanya itu.
  8. Selalu bayangkan seandainya kau ada di temaptnya. Sekiranya kau merasa sakit, pastilah itu menyakitkan juga bagi orang itu.
  9. Satu kata karena ceroboh bisa menyulut pertengkaran, sebuah kata yang kejam bisa menghancurkan hidup, sebuah kata pada saat yang tepat menjadi pereda ketegangan, sebuah kata penuh cinta kasih bisa menyembuhkan dan menjadi berkat.
  10. Orang-orang yang paling bahagia belum tentu memiliki segala yang terbaik, mereka hanya memanfaatkan segala sesuatu dalam hidupnya dengan cara terbaik.
  11. Cinta bermula dari sebuah senyum, tumbuh dengan sebuah ciuman,berakhir dengan air mata. Waktu kau dilahirkan, kau menangis sedang orang-orang di sekitarmu semuanya tersenyum girang. Hiduplah begitu rupa sehingga saat kau mati, engkauah yang tersenyum dan semua orang di sekelilingmu yang menangis.
From : http://dody006.multiply.com
posted by aR|a @ 11:30 AM  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
.: About Me :.

Name: aR|a
Home:
About Me:
See my complete profile
.: Previous Post :.
.: Archives :.
.: Blog Stuff :.
.: Template by :.

Free Blogger Templates

BLOGGER

   

Anda adalah pengunjung ke web metricsTerima kasih...

.: Al Islam :.