Segala yg benar datangnya dari Allah & yg salah dari diri yg khilaf ini

 

HOME  |  APAAJAH  |  HEIEHE  |  MY FRIENDSTER

[ Yahoo! ]
.: Thanks to :.

Terima kasih telah datang berkunjung. Jangan lupa untuk mengisi tagboard yang telah disediakan pada situs ini, dan andapun bisa mengunjungi friendster saya.

Jika ada pertanyaan yang bersifat teknis, silhkan lampirkan ke email saya di the_arsj@yahoo.com

.: Quotes :.

Bekerja sesuai tuntunan dan perintah yang telah ditentukan adalah hal yang biasa yang diharapkan oleh seorang pemimpin, tetapi bekerja tanpa tuntunan dan perintah dari seorang pemimpin atas apa yang tidak diharapkan sebelumnya tetapi membuat pemimpin anda senang, bahagia serta terpuaskan ketahuilah mungkin ada saatnya anda akan mendapatkan apa yang anda sebelumnya tidak harapkan, padahal nantinya anda akan mengetahui itulah sesuatu yang anda butuhkan dan harapkan tanpa terpikirkan sebelumnya Itulah anugerah, balasan atas suatu keikhlasan yang anda berikan.

.: Banner :.

Solidaritas untuk anak Indonesia

BlogFam Community

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Free Shoutbox Technology Pioneer

.: Banner :.
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
.: Shout Box :.

Sabtu, 24 November 2007
Kenapa jadi kaya gini
Gw ga tau harus bagaimana...
Gw sudah berusaha mencoba untuk biasa
Kenapa ini harus datang pada gw saat ini
Kenapa ini semua harus datang pada saat bersamaan

Satu belum selesai...
Satu datang tanpa ditebak
Dan yang satu muncul disana tanpa gw sangka

Gw ga mau salah langkah lagi
Cukup semua menjadikan gw sebagai pengalaman berharga
Gw ga bisa menyelesaikannya disaat yang bersamaan
Gw ga tau harus bagai mana

Gw ga mau memulai lagi dengan sesuatu yang salah
Gw hanya bisa berdoa dan berusaha menghindari semuanya
Gw ga mau ini menjadi masalah di lain waktu
Cukup sudah....

Ya Allah, kuatkan iman hamba dan tunjukan yang terbaik dari semua pilihan yang Engkau turunkan untuk Ku
Ampunilah aku dengan semua kekhilafanku
Aku hanya ingin tetap berada disini ...
Berada disisi keluargaku yang saat ini membutuhkan aku..
Aku hanya ingin berada untuk keluargaku dulu
Amin...
posted by aR|a @ 2:33 PM  
0 Comments:
Poskan Komentar
<< Home
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
.: About Me :.

Name: aR|a
Home:
About Me:
See my complete profile
.: Previous Post :.
.: Archives :.
.: Blog Stuff :.
.: Template by :.

Free Blogger Templates

BLOGGER

   

Anda adalah pengunjung ke web metricsTerima kasih...

.: Al Islam :.