Segala yg benar datangnya dari Allah & yg salah dari diri yg khilaf ini

 

HOME  |  APAAJAH  |  HEIEHE  |  MY FRIENDSTER

[ Yahoo! ]
.: Thanks to :.

Terima kasih telah datang berkunjung. Jangan lupa untuk mengisi tagboard yang telah disediakan pada situs ini, dan andapun bisa mengunjungi friendster saya.

Jika ada pertanyaan yang bersifat teknis, silhkan lampirkan ke email saya di the_arsj@yahoo.com

.: Quotes :.

Bekerja sesuai tuntunan dan perintah yang telah ditentukan adalah hal yang biasa yang diharapkan oleh seorang pemimpin, tetapi bekerja tanpa tuntunan dan perintah dari seorang pemimpin atas apa yang tidak diharapkan sebelumnya tetapi membuat pemimpin anda senang, bahagia serta terpuaskan ketahuilah mungkin ada saatnya anda akan mendapatkan apa yang anda sebelumnya tidak harapkan, padahal nantinya anda akan mengetahui itulah sesuatu yang anda butuhkan dan harapkan tanpa terpikirkan sebelumnya Itulah anugerah, balasan atas suatu keikhlasan yang anda berikan.

.: Banner :.

Solidaritas untuk anak Indonesia

BlogFam Community

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Free Shoutbox Technology Pioneer

.: Banner :.
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
.: Shout Box :.

Sabtu, 31 Mei 2008
tips mencintai seseorang

Masih inget ga ma lagu”cinta”yang dinyanyiin ama de java??yang kata-katanya membuat kita terharu,so..kita ngebayangin dalam arti,bagaiman sih mencintai seseorang???

SO,bagaimana mencintai seseorang???mencintai seorang tentunya banyk konsekuensinya donk???apa aja yach?...

· Ikhlas

so pasti,mencintai seorang butuh keikhlasan,apa bener kamu tipe orang yang ikhlas???apa kamu ikhlas jika ternyata rasa sayang si doi ga sebesar seperti rasa sayngmu ma dia??dalam mencintai,ikhlas memang penting berarti kita lebih tentrem gito??

· Objektif

Cinta nggak boleh buat kamu terlena,kamu harus bisa memilah-milah hal yang positif dan negatif.dalam mencintai,kamu harus memperhatikan karakteristik n kemauannya apa,terus kalo udah gitu berusahalah mengimbangi si doi.

· Tanggung Jawab

Tanggung jawab sangat penting loh,soalnya cewe` tu suka ama cowo` yang bertanggung jawab.kalo naggak tanggung jawab ngapaindicintai,ntar cintanya nggak serius lagi??

· Sadar adanya perbedaan

Kamu harus sadar akan perbedaan dengan si doi.pasangan yang udah bertahun-bertahun aja ada nggak cocoknya..apalagi kamu yang baru kenal ama doi?kamu harus menyadari.kalo orang yang kamu cinta..nggak mau terikat ama kamu,karena cinta nggak harus mengikat,Gethho!

· Posesif

Kamu nggak perlu berlebihan dalam mengawasi doimu.tapi tentu kamu merasa khawatir jika si doi yang kamu cintai banyak yang naksir,karena doi cute banget.kalo kamu mengawasi doimu berlebihan dia akan ngerasa gerah,bosen or marah.so, dia nggak mau deket-deket ama kamu lagi dech..?

· Kritis

Kritis ato cepet tanggap juga penting lo???ketika doi yang kamu cintai sedang bersedih hibur donk!masak diem aja??so, temenin dia curhat dan berikan solusi atas masalahnya,supaya dia bisa lebih ringan ngedepin masalahnya.Ok`s

· Sabar

Yang terakhir yang paling penting adalah sabar.karena setiap ngadepin masalah kita harus sabar.so gitu juga dengan cinta harus dihadapi dengan sabar.misal kamu lagi ngeliat cewe/cowo yang kamu cintai sedang jalan bareng ma orang lain.kamu jangan langsung cemburu donk…sabar dulu deh!baru setelah itu kamu tanyakan dengan baik-baik ada hubungan apa antara doi dan orang yang udah jalan bareng ma doi…jadi mencintai seorang itu kudu sabar!!!


from : http://dody006.multiply.com

posted by aR|a @ 11:21 AM  
0 Comments:
Poskan Komentar
<< Home
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
.: About Me :.

Name: aR|a
Home:
About Me:
See my complete profile
.: Previous Post :.
.: Archives :.
.: Blog Stuff :.
.: Template by :.

Free Blogger Templates

BLOGGER

   

Anda adalah pengunjung ke web metricsTerima kasih...

.: Al Islam :.