Segala yg benar datangnya dari Allah & yg salah dari diri yg khilaf ini

 

HOME  |  APAAJAH  |  HEIEHE  |  MY FRIENDSTER

[ Yahoo! ]
.: Thanks to :.

Terima kasih telah datang berkunjung. Jangan lupa untuk mengisi tagboard yang telah disediakan pada situs ini, dan andapun bisa mengunjungi friendster saya.

Jika ada pertanyaan yang bersifat teknis, silhkan lampirkan ke email saya di the_arsj@yahoo.com

.: Quotes :.

Bekerja sesuai tuntunan dan perintah yang telah ditentukan adalah hal yang biasa yang diharapkan oleh seorang pemimpin, tetapi bekerja tanpa tuntunan dan perintah dari seorang pemimpin atas apa yang tidak diharapkan sebelumnya tetapi membuat pemimpin anda senang, bahagia serta terpuaskan ketahuilah mungkin ada saatnya anda akan mendapatkan apa yang anda sebelumnya tidak harapkan, padahal nantinya anda akan mengetahui itulah sesuatu yang anda butuhkan dan harapkan tanpa terpikirkan sebelumnya Itulah anugerah, balasan atas suatu keikhlasan yang anda berikan.

.: Banner :.

Solidaritas untuk anak Indonesia

BlogFam Community

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Free Shoutbox Technology Pioneer

.: Banner :.
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
.: Shout Box :.

Selasa, 04 Maret 2008
Tips 1 kantor
Jatuh cinta dengan teman sekantor sangat mungkin terjadi. Waktu pertemuan yang panjang serta lingkungan yang sama memungkinkan tumbuhnya perasaan cinta. Masalahnya untuk menjalin hubungan dengan teman sekantor biasanya tidak mudah. Mau tahu tips jitunya?Ini dia?

1. Yang pertama harus dilakukan membaca prosedur yang berlaku di kantor Anda.
Ada beberapa perusahaan yang melarang hubungan intern antar karyawan. Jika itu yang berlaku di kantor Anda, maka sebaiknya hati-hati, karena jika nekat, biasanya masalah akan berakhir pada pemecatan.

2. Jika akhirnya Anda telah menjalin hubungan cinta dengan rekan kerja, jangan pernah memperlihatkan kemesraan di lingkungan kerja terutama saat jam kerja belum berakhir. Hal tersebut bukanlah sesuatu yang pantas diumbar. Tetaplah tunjukkan profesionalisme dan kinerja yang baik. Atau
Anda akan menjadi bahan omongan orang satu kantor.

3. Sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan, maka pikirkan konsekuensinya terlebih dahulu. Akan banyak konsekuensi yang akan Anda terima ketika berhubungan dengan rekan kerja.

4. Jika hubungan itu terpaksa berakhir, maka usahakan untuk tetap bersikap profesional. Pisahkan masalah pribadi dengan pekerjaan. Jangan biarkan masalah itu merusak kinerja dan produktivitas, atau teguran dari atasan akan sampai ke telinga Anda
posted by aR|a @ 3:17 PM  
1 Comments:
  • At 5 Maret 2008 17.50, Anonymous Anonim said…

    Maksudnya apa nih ?? ada yang lagi jatuh cinta ama teman satu kerjanya ?????? ;-(((((

     
Poskan Komentar
<< Home
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
.: About Me :.

Name: aR|a
Home:
About Me:
See my complete profile
.: Previous Post :.
.: Archives :.
.: Blog Stuff :.
.: Template by :.

Free Blogger Templates

BLOGGER

   

Anda adalah pengunjung ke web metricsTerima kasih...

.: Al Islam :.