Segala yg benar datangnya dari Allah & yg salah dari diri yg khilaf ini

 

HOME  |  APAAJAH  |  HEIEHE  |  MY FRIENDSTER

[ Yahoo! ]
.: Thanks to :.

Terima kasih telah datang berkunjung. Jangan lupa untuk mengisi tagboard yang telah disediakan pada situs ini, dan andapun bisa mengunjungi friendster saya.

Jika ada pertanyaan yang bersifat teknis, silhkan lampirkan ke email saya di the_arsj@yahoo.com

.: Quotes :.

Bekerja sesuai tuntunan dan perintah yang telah ditentukan adalah hal yang biasa yang diharapkan oleh seorang pemimpin, tetapi bekerja tanpa tuntunan dan perintah dari seorang pemimpin atas apa yang tidak diharapkan sebelumnya tetapi membuat pemimpin anda senang, bahagia serta terpuaskan ketahuilah mungkin ada saatnya anda akan mendapatkan apa yang anda sebelumnya tidak harapkan, padahal nantinya anda akan mengetahui itulah sesuatu yang anda butuhkan dan harapkan tanpa terpikirkan sebelumnya Itulah anugerah, balasan atas suatu keikhlasan yang anda berikan.

.: Banner :.

Solidaritas untuk anak Indonesia

BlogFam Community

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Free Shoutbox Technology Pioneer

.: Banner :.
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
.: Shout Box :.

Selasa, 21 Agustus 2007
Aku, kamu & dia

Dulu...
Aku bahagia dengan apa adanya aku
Aku bahagia dan bersyukur dengan segala keterbatasan ku
Aku semakin bahagia stelah mengenalmu
Aku semakin bersyukur bisa melihat kelebihanmu untuk menutupi keterbatasanku

Seiring waktu berjalan...
Aku mulai khawatir dengan hubungan ini
Aku mulai paranoid akan smua ketakutan ku pada dirimu
Aku mrasa bahagia bisa memilikimu
Tetapi aku sedih melihat dirimu yang tidak dapat bahagia dengan diriku

Aku semakin merendahkan diriku kepadamu
Aku tidak dapat membalas dengan kebaikan dari dirimu
Tetapi keinginan dan hasratmu trus bertambah kpada ku
Sampai akhirnya aku berhenti memenuhi itu semua
Aku tidak sanggup dengan keiginanmu yang sangat cepat dibandingkan usahaku

Aku hanya bisa berusaha dan berdoa untuk itu semuanya
Dalam tangisan ku, aku terus berdoa agar masih mempunyai kesempatan untuk membahagiakanmu
Tapi aku bisa apa.....
Aku tidak mampu berlari mengikuti smua kemauan darimu
Aku lelah, aku capek, aku merasa sudah tidak ada artinya....
Dan akhirnya aku hanya bisa merasakan perasaan bersalah atas diriku yang lemah

Dengan aku masuk kedalam kehidupanmu, aku merasa senang
Aku senang walupun aku terus berusaha menyesuaikan dengan dirimu
Tetapi semakin aku ikuti semakin aku dibumerang karenanya
Tetapi pada saat aku membawamu ke dalam kehidupanku, aku merasa bahagia
Sampai pada akhirnya aku bangga bisa mendapatkanmu

Tapi aku tak mengerti kenapa itu semua begitu cepat
Aku tidak pernah melakukan apa-apa untuk dirimu agar berbahagia
Aku tidak melakukan apa-apa yang bisa membuat mu senang
Aku hanya bisa membuat dirimu sedih
Tetapi kenapa pada akhirnya kamu jadi mngemis kepadaku
Knapa kamu selalu memohon kepadaku....
Hingga hal terkecilpun kamu terus berusaha
Kamu tidak menyerah....

Aku manusia berdosa....
shingga dirimu seperti itu pada diriku
Apa salah ku....
Sampai kamu berbuat seperti itu....
Apa salah jika aku seperti itu...

Aku hanya manusia rendah...
Kenapa kamu jadi ikut rendah...
AKu bukan manusia baik yang bisa kamu sembah
Aku bukan malaikat yang bisa kamu terus harapkan
Tapi kenapa kamu selalu bisa menangisi aku
Padahal diriku seperti ini
Tidak pantas tangisanmu untuk diriku yang berdosa ini

Sampai akhirnya aku sadar siapa diriku dan dirimu
Sampai akhirnya aku sadar jika aku tidak bisa membahagiakanmu
Sampai akhirnya aku sadar betapa kamu kehilangan harapan pada diriku
Sampai akhirnya aku sadar btapa lelahnya dirimu menunggu ku
Sampai akhirnya aku sadar mulai ada perubahan pada dirimu
Sampai akhirnya aku sadar bahwa telah banyak kebohongan yang telah kamu buat
Sampai akhirnya aku sadar dirimu yang mencari perhatian dari orang lain
Sampai akhirnya aku sadar bahwa kamu bisa mendapatkan perhatian lebih
Sampai akhirnya aku harus berbuat sesuatu untuk membuktikan apa yang aku rasa
Sampai akhirnya aku melihat dari siapa perhatian itu
Sampai akhirnya aku merasa hancur sehancur-hancurnya
Batinku tersiksa melihatnya....

Segenap pengorbanan dan usahaku pada dirimu hilang
Segenap kepercayaan ku hilang
Segenap tumpukan harapanku sirna
Segenap rasa dalam diriku hilang
Aku sudah tidak bisa melihat mana yang bner dan mana yang salah
Dan akhirnya aku sadar bahwa itulah dirimu dengan kelebihannya
Dan inilah diriku dengan penuh kekurangannya
Aku malu, aku harus berkata apa lagi dengan orang lain
Aku malu, harus berkata apa....

Tapi ga mudah bagiku untuk melupakanmu
Apa yang telah kamu lakukan padaku mungkin itu balasan dari kesalahnku
Aku bisa memaafkanmu atas kesalahanmu
Hanya saja...
Aku tidak bisa menjadi ARIA yang sperti dahulu
Aku tidak bisa percaya lagi dengan dirimu speerti dulu
Aku butuh banyak waktu untuk kmbali kesedia kala
Aku tidak tahu kapan tiba saatnya aku prcaya dengan dirimu
Aku tidak tau kapan aku sanggup melihat dirimu dengan tegap
Aku tak sanggup jika harus melihat mata dari keluargamu
Aku tidak bisa janji lagi....
Aku tidak mau ada harapan....
Cukup sudah aku mngecewakanmu...
Jangan lagi pernah kau tanya itu

Jangan kau salahi keputusanku
aku tak ingin kau menyakiti dirimu demi memaksakan rasa sayangmu
Mesti sulit rasanya kau terima
Tapi itu semua harus kita jalani sebagi resiko

Aku manusia tak sempurna
Tapi aku mnecoba untuk menjadi sempurna
aku manusia sama seperti dirimu
Ingin dicintai dan mencintai
Tapi lebih baik aku tidak mencintai lagi, sampai akhirnya aku tau siapa jodoku
Aku sudah cukup sakit hati dengan pengalamanku yang selalu seperti ini
Aku tau siapa diriku

Maafkan diriku jika tak mencoba untuk kembali
Sejuta kata telah kau katakan maaf dan ampun
Tetapi rasaku padamu telah hampir mati
Aku hanya bisa berdoa untuk aku, kamu dan dia
Agar kita smua ditunjukan yang terbaik bagi jalan hidup kita masingĀ²

Aku berharap ada orang yang mencintaikmu dengan tulus apa adanya
Tidak seperti diriku
Tidak bisa memnuhi keingananmu
Jika Dia adalah orang yang kamu anggap tepat
Aku hanya bisa bersyukur, atas semuanya
Mungkin dialah pilihan jodohmu
Tetapi jika tidak, aku hanya berharap kamu akan mendapatkan yang jauh lebih dari aku

Ya Allah...
Aku bersyukur atas nikmat dari Mu ya Allah
Aku bersyukur karena Engkau telah mnunjukan siapa dia
Dan Enkau tlah menunjukansiapa aku pada dirinya
Berikanlah kami petunjuk agar menjadi orang yang lebih baik

Perpisahan...
Perpisahan bukanlah duka, meski harus menyisahkan luka
Aku akan tetap mengingat kebaikakanmu atas diriku
Jika ini harus terjadi, hanya kata maaf yang bisa terucap
Jika ini tidak harus terjadi hanya karena ridho Allah
Semoga apapun itu tetap di ridhoiNya

Aku ga akan pernah tau ini adalah hari terakhir bagi kita atau tidak
Aku ga akan pernah tau ini adalah hari pertama bagi kita untuk memulai yag lebih serius lagi
Aku hanya butuh waktu untuk mengembalikan kpercayaan ku yang hilang

Adilkah ini...
Adilkah jika aku harus bersikap seperti ini
salahkah aku dengan perasaan ku
Biarkanlah aku memilih jalanku sndiri
Menentukan dan menerima siapa jodohku
Sampai akhirnya aku ingin memuji dirinya
Aku ingin memujinya ke angkasa
Dan kelayani seperti ratu dalam hidupku

Terimakasih untuk smuanya...
Aku tidak dapat membalas apa-apa
Aku hanya bisa berdoa...
akhirnya aku hanya bisa berkata....
"Cintailah dirimu, baru engkau dapat mencintai orang lain.
Dan jangan pernah bertanya apa yang telah ngaku brikan kepada orang yang kamu sayang
Tapi bertanyalah apa yang sudah engkau berikan kepada orang yang kamu sayang"


U`ll be in my heart

posted by aR|a @ 7:02 PM  
1 Comments:
  • At 22 Agustus 2007 pukul 11.58, Anonymous Anonim said…

    keep fighting ia!
    gw udah nulis panjang banget, eh malah failed, trus ilang deh
    jadi males nulis lagi...
    betek
    hehehe

     
Posting Komentar
<< Home
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
.: About Me :.

Name: aR|a
Home:
About Me:
See my complete profile
.: Previous Post :.
.: Archives :.
.: Blog Stuff :.
.: Template by :.

Free Blogger Templates

BLOGGER

   

Anda adalah pengunjung ke web metricsTerima kasih...

.: Al Islam :.