Segala yg benar datangnya dari Allah & yg salah dari diri yg khilaf ini

 

HOME  |  APAAJAH  |  HEIEHE  |  MY FRIENDSTER

[ Yahoo! ]
.: Thanks to :.

Terima kasih telah datang berkunjung. Jangan lupa untuk mengisi tagboard yang telah disediakan pada situs ini, dan andapun bisa mengunjungi friendster saya.

Jika ada pertanyaan yang bersifat teknis, silhkan lampirkan ke email saya di the_arsj@yahoo.com

.: Quotes :.

Bekerja sesuai tuntunan dan perintah yang telah ditentukan adalah hal yang biasa yang diharapkan oleh seorang pemimpin, tetapi bekerja tanpa tuntunan dan perintah dari seorang pemimpin atas apa yang tidak diharapkan sebelumnya tetapi membuat pemimpin anda senang, bahagia serta terpuaskan ketahuilah mungkin ada saatnya anda akan mendapatkan apa yang anda sebelumnya tidak harapkan, padahal nantinya anda akan mengetahui itulah sesuatu yang anda butuhkan dan harapkan tanpa terpikirkan sebelumnya Itulah anugerah, balasan atas suatu keikhlasan yang anda berikan.

.: Banner :.

Solidaritas untuk anak Indonesia

BlogFam Community

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Free Shoutbox Technology Pioneer

.: Banner :.
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
.: Shout Box :.

Rabu, 15 Agustus 2007
Ayat-ayat cinta


ARTIS yang juga VJ, Rianti R Cartwright tiba-tiba berganti penampilan dengan berjilbab tertutup rapat plus cadar. Hanya mata yang bisa dilihat oleh orang lain. Ditanya soal penampilannya, Rianti mengaku kesulitan.

"Aku merasa ini hal yang paling beda dalam hidup. Jujur, Aku juga sempat kesulitan untuk berpakain seperti ini. Bicara saja susah, apalagi bergerak. Tapi inilah film yang harus aku jalani dengan serius apapun penampilannya seperti ini," ucap Rianti kepada Rileks.com di kantor MD Entertainment, Tanah Abang 2, Jakarta Pusat.

Memakai jilbab tertutup rapat ternyata baru dialami oleh wanita berdarah bule ini. Seakan hidupnya berubah drastis. "Berbeda sekali ketika aku pake pakaian pada umumnya. Kalau berjilbab seperti ini, aku juga harus menyesuaikan diri seperti cara duduk, berdiri dan berjalan bahkan sampai cara makan," ungkapnya.

Penampilan baru artis cantik ini memang bukan untuk sehari-hari, namun hanya tampil dalam sebuah film baru berjudul "Ayat-Ayat Cinta". Dalam film yang digarap oleh Hanung Bramantyo dari hasil novel karya Habiburrahman El Shirazy, Rianti harus berjilbab rapat bak wanita dari Mesir.

Ia juga disosokan sebagai wanita arab paling kaya. Saking kayanya, Rianti selalu memegang kartu kredit unlimited, apa-apa harus dengan barang mewah. Malah kalau bisa, Ia mau membeli cinta jika naksir dengan pria pilihannya.

Seperti dalam Novelnya yang telah dibaca oleh jutaan manusia dipenjuru dunia, bercerita tentang perjalanan cinta dua anak manusia yang berbeda latar belakang dan budaya; yang satu adalah mahasiswa Indonesia yang sedang studi Universitas Al-Azhar Mesir bernama Fahri (Ferdi Nuril), dan yang satunya lagi adalah mahasiswi asal Jerman yang kebetulan juga sedang studi di Mesir.

Kisah percintaan ini berawal ketika mereka secara tak sengaja bertemu dalam sebuah perdebatan sengit dalam sebuah metro (sejenis trem). Selain dibintangi oleh Rianti, ada juga Ferdi Nuril, Melanie Putria, Zaskia Mecca, Marini serta Ratih Sanggarwati. Penasaran? Tunggu tanggal mainnya pada lebaran tahun ini. [musa/foto:musa]

Diambil dari :rilkes.com

Nah ini dia nih film akhirnya keluar juga, padahal bukunya gw pernah lihat dari awal lounching. Tapi ga tau knapa gw males bangt yang namanya baca buku itu, padahal gw sendiri suka banget baca. Malah parahnya gw empet ngasih kado ke Ocsa buku itu, dan dia bilang kalo dia suka bangt sama cerita itu, sekarang saatnya gw mau baca buku itu, malah filmnya mau keluar. Jadi yah gw wajib banget nonton film itu, ieiheie

posted by aR|a @ 10:05 PM  
0 Comments:
Poskan Komentar
<< Home
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
.: About Me :.

Name: aR|a
Home:
About Me:
See my complete profile
.: Previous Post :.
.: Archives :.
.: Blog Stuff :.
.: Template by :.

Free Blogger Templates

BLOGGER

   

Anda adalah pengunjung ke web metricsTerima kasih...

.: Al Islam :.