Segala yg benar datangnya dari Allah & yg salah dari diri yg khilaf ini

 

HOME  |  APAAJAH  |  HEIEHE  |  MY FRIENDSTER

[ Yahoo! ]
.: Thanks to :.

Terima kasih telah datang berkunjung. Jangan lupa untuk mengisi tagboard yang telah disediakan pada situs ini, dan andapun bisa mengunjungi friendster saya.

Jika ada pertanyaan yang bersifat teknis, silhkan lampirkan ke email saya di the_arsj@yahoo.com

.: Quotes :.

Bekerja sesuai tuntunan dan perintah yang telah ditentukan adalah hal yang biasa yang diharapkan oleh seorang pemimpin, tetapi bekerja tanpa tuntunan dan perintah dari seorang pemimpin atas apa yang tidak diharapkan sebelumnya tetapi membuat pemimpin anda senang, bahagia serta terpuaskan ketahuilah mungkin ada saatnya anda akan mendapatkan apa yang anda sebelumnya tidak harapkan, padahal nantinya anda akan mengetahui itulah sesuatu yang anda butuhkan dan harapkan tanpa terpikirkan sebelumnya Itulah anugerah, balasan atas suatu keikhlasan yang anda berikan.

.: Banner :.

Solidaritas untuk anak Indonesia

BlogFam Community

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Free Shoutbox Technology Pioneer

.: Banner :.
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
.: Shout Box :.

Senin, 13 Agustus 2007
BERUBAH...!
Blom lama tadi gw chat sama Helen, udah lama juga ga ngobrol dan ga ketemu sama dia. Sayangnya ceritanya hanya sebentar ajah, tapi dari yang hanya 5 menit on line, gw yakin dan terharu sama perubahan yang ada pada dirinya. Dia berubah bisa dikatakan hampir 180 derajat (subhanalloh banget). Intinya mah setelah dia kenal sama co nya yang sekarang dan cobaan yang ada pada keluarganya dia jadi mulai berubah.

Kebetulan udah agak lama sih, ibunya kena penyakit stroke dan sekarang sih udah ga lagi, tapi penyakit yang lain sering datang, maklum lah katanya sudah mulai tua. Dan yang terakhir meninggalnya kakaknya. Dari sisi co nya juga banyak mendukung banget untuk perubahan dia. Helen adalah orang yang cendrung kurang terkontrol oleh kakak dan ibunya.

Malah dia mengku kalo dia disadarkan banget sama conya, suatu saat dia diajak ke mall dan dia ditunjukin skumpulin cw² yang berpakian seksi, ngerokok, dan ngomong keras². Dan dia disuruh menilai wanita itu, dari ditu dia merasa kalo dulu hidupnya dia itu jelek banget..... Mungkin itu yang namanya hidayah....

Perubahan yang terjadi adalah, dia sudah tidak merokok, tidak suka keluar malam, tidak dugem, tidak suka teriak² dll sebagainya. Gw salut banget dengan itu, malah kalo dia suka teriak² kalo ngomong suka di cubit sama co nya, dan yang terpenting ga suka ganggu co lain slain co nya, ehiehiei....

Jujur gw iri dengan hubungan dia sama co nya. Tapi gw patut berbangga diri juga sama diri gw sendiri. Gw iri karena bisa ngeliat dia berubah seperti itu dan di dalam fikiran gw hal itu belum terbayang ajah. Gw bangga karena gw masih punya teman seperti dia, gw ingat banget bagaimana dia saat "down" nya banget. Sedih dan buat gw nangis kalo gw ingat dia dulu....
Gw bersykur atas itu semua....

Hump, tapi setidaknya gw juga punya kebanggan lain. Gw punya cw yang sedikit demi sedikit berubah, tapi sedih juga karena ada sedikit dmi sedikit berubah menjadi hal yang kurang baik bagi gw dan orang lain mungkin....

Tadi malam gw ke rumahnya karna mamahnya syukuran atas ulang tahunnya. Dan gw cukup kaget pada waktu gw mau pulang, dia nyium tangan gw, dan itu dia lakukan udah yang ke dua dan yang pertama sehari sebelumnya. Jujur gw seneng banget, karena dulu gw pernah bermimpi dan bercita² kalo punya cw itu, kalo habis ketemuan atau dia mau pergi dia pamit atau bilang dan terakhirnya cium tangan.

Hump, gw juga ga tau kenapa dia bisa berubah kaya gitu. Tapi ada perubahan kata tetehnya kalo stelah dia kenal sama gw dia berubah menjadi cw yang gampang marah dan ga bisa sabar, padahal dulu sebelum kenal sama gw dia orang yang lebih sabar dan ga terlalu sensitif di banding dengan tetehnya, gw juga ga tau kenapa bisa begitu. Yang pasti ada faktor dari gw nya juga mungkin, yang ngebuat dia menjadi cw yang lebih sensitif dan gampang marah sehingga jadi tidak penyabar.

Tapi apapun dia, dia udah banyak berubah ko dari pertama gw ngeliat dan kenal sama dia. Gw ga bisa bilang juga bagaimana dia dulu, tapi gw cukup seneng ko dengan itu smua, smoga dia bisa berubah seperti apa yang gw harapkan. Dan gw berharap untuk ga ernah bilang apa tapi dia bisa menunjukan speerti apa dia kepada gw. Dan gw beraharap bisa brubah sperti kemauan dia
posted by aR|a @ 11:27 AM  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
.: About Me :.

Name: aR|a
Home:
About Me:
See my complete profile
.: Previous Post :.
.: Archives :.
.: Blog Stuff :.
.: Template by :.

Free Blogger Templates

BLOGGER

   

Anda adalah pengunjung ke web metricsTerima kasih...

.: Al Islam :.