Segala yg benar datangnya dari Allah & yg salah dari diri yg khilaf ini

 

HOME  |  APAAJAH  |  HEIEHE  |  MY FRIENDSTER

[ Yahoo! ]
.: Thanks to :.

Terima kasih telah datang berkunjung. Jangan lupa untuk mengisi tagboard yang telah disediakan pada situs ini, dan andapun bisa mengunjungi friendster saya.

Jika ada pertanyaan yang bersifat teknis, silhkan lampirkan ke email saya di the_arsj@yahoo.com

.: Quotes :.

Bekerja sesuai tuntunan dan perintah yang telah ditentukan adalah hal yang biasa yang diharapkan oleh seorang pemimpin, tetapi bekerja tanpa tuntunan dan perintah dari seorang pemimpin atas apa yang tidak diharapkan sebelumnya tetapi membuat pemimpin anda senang, bahagia serta terpuaskan ketahuilah mungkin ada saatnya anda akan mendapatkan apa yang anda sebelumnya tidak harapkan, padahal nantinya anda akan mengetahui itulah sesuatu yang anda butuhkan dan harapkan tanpa terpikirkan sebelumnya Itulah anugerah, balasan atas suatu keikhlasan yang anda berikan.

.: Banner :.

Solidaritas untuk anak Indonesia

BlogFam Community

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Free Shoutbox Technology Pioneer

.: Banner :.
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
.: Shout Box :.

Sabtu, 11 Agustus 2007
Mengenang yg tlah hilang


:heart:
Hump akhirnya ketemu juga foto² lama yang gw blom pernah liat dan gw juga ga ada
dalam acara yang ada foto itu. Acaranya sih udah lama banget, malah ini acara
terakhir yang diiukitin alm. Datuk. Pas posting ini ajah gw jadi mau nagis jadi
ingat pas datuk masih ada. Acara ini kalo ga salah ga lama setelah nnek keluar
dari Rumah Sakit. Acara ini dibuat sebagai syukuran karena nenek telah sembuh
dari beberapa penyakit sbelumnya, seperti lumpuh sebelah kanan bagian tubuh (kalo
ga salah), dan alhamdulillah telah sembuh makanya dibuat acara syukuran dan
sekalian ultah Ufa. Kalo salah itu acranya pada bulan maret 2007 deh..


Yang gw sesalin karena
disana ga ada gw dan papa. Acara itu dihadirin sama semua anak, menantu dan cucu,
dan hanya gw sama papah ajah yang ga datang. Pas ngeliat fotonya sih seneng,
tapi pas ngliat foto dan acara perpisahan terakhir sama datuk itulah yang ibu gw
jadi mau nangis...
:cry:








Oesman Djamin






Datuk, Nenek dan
semua Cucunya (kecuali gw).
..
:cry:







Datuk, Nenek dan smua
anak serta menantunya (kecuali papa)
:cry:












Ya Allah
lapangkanlah kubur datuk ku, dan jadikanlah aqu seperti dia, seorang pekerja
keras yang pantang mnyerah dan bisa tabah dan sabar menjali hidupnya, dan
penuhilah semua keinginan datuk kepada anak, cucu dan menantunya, amin...
.



:quizzical:

posted by aR|a @ 2:49 PM  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
.: About Me :.

Name: aR|a
Home:
About Me:
See my complete profile
.: Previous Post :.
.: Archives :.
.: Blog Stuff :.
.: Template by :.

Free Blogger Templates

BLOGGER

   

Anda adalah pengunjung ke web metricsTerima kasih...

.: Al Islam :.