Segala yg benar datangnya dari Allah & yg salah dari diri yg khilaf ini

 

HOME  |  APAAJAH  |  HEIEHE  |  MY FRIENDSTER

[ Yahoo! ]
.: Thanks to :.

Terima kasih telah datang berkunjung. Jangan lupa untuk mengisi tagboard yang telah disediakan pada situs ini, dan andapun bisa mengunjungi friendster saya.

Jika ada pertanyaan yang bersifat teknis, silhkan lampirkan ke email saya di the_arsj@yahoo.com

.: Quotes :.

Bekerja sesuai tuntunan dan perintah yang telah ditentukan adalah hal yang biasa yang diharapkan oleh seorang pemimpin, tetapi bekerja tanpa tuntunan dan perintah dari seorang pemimpin atas apa yang tidak diharapkan sebelumnya tetapi membuat pemimpin anda senang, bahagia serta terpuaskan ketahuilah mungkin ada saatnya anda akan mendapatkan apa yang anda sebelumnya tidak harapkan, padahal nantinya anda akan mengetahui itulah sesuatu yang anda butuhkan dan harapkan tanpa terpikirkan sebelumnya Itulah anugerah, balasan atas suatu keikhlasan yang anda berikan.

.: Banner :.

Solidaritas untuk anak Indonesia

BlogFam Community

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Free Shoutbox Technology Pioneer

.: Banner :.
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
.: Shout Box :.

Jumat, 20 Juli 2007
"Malam pertama"

"Semoga kita termasuk orang-orang yang selalu ingat akan adanya kematian" Ketika Maut Meminangmu (forward from someone) Apa kabar sahabatku...?? Lama nian kita tak jumpa dan tak bertegur sapa Saya yakin bukan karena kebencian diantara kita. Sayapun yakin bukan karena apa - apa... Tapi rutinitas kesibukan yang tlah menjebak kita
Satu hal sebagai bahan renungan kita... Tuk merenungkan indahnya malam pertama. Tapi bukan malam penuh kenikmatan duniawiah semata. Bukan malam pertama masuk ke peraduan
Adam dan Hawa
Justeru malam pertama perkawinan kita dengan Sang Mauuut Sebuah malam yang melan syahdu bersyairkan adzan dan kalimah kudus Akad nikahnya bacaan
talkin... Berwalikan liang lahat.. Saksi - saksinya nisan-nisan..yang tlah tiba duluan Siraman air mawar..pengantar akhir kerinduan

dan akhirnya..... Tiba masa pengantin.. Menunggu dan ditinggal sendirian... Tuk mempertanggungjawabkan seluruh langkah kehidupan

Malam pertama bersama KEKASIH.. Ditemani rayap - rayap dan cacing tanah. Di kamar bertilamkan tanah.. Dan ketika 7 langkah tlah pergi.... Kitapun kan ditanyai oleh sang Malaikat... Kita tak tahu apakah akan memperoleh Nikmat Kubur... Ataukah kita kan memperoleh Siksa Kubur..... Kita tak tahu...dan tak seorangpun yang tahu....
Tapi anehnya kita tak pernah galau ketakutan....
Padahal nikmat atau siksa yang kan kita terima Kita sungkan sekali meneteskan air mata...
Seolah barang berharga yang sangat mahal...

Dan Dia Kekasih itu..
Menetapkanmu ke syurga..
Atau melemparkan dirimu ke neraka..
Tentunya kita berharap menjadi ahli syurga...
Tapi....tapi ....sudah pantaskah sikap kita selama ini...
Untuk disebut sebagai ahli syurga ?????????

Sahabat...mohon maaf...jika malam itu aku tak menemanimu Bukan aku tak setia...
Bukan aku berkhianat....
Tapi itulah komitmen azali tentang hidup dan kehidupan. Tapi percayalah...aku pasti kan mendo'akanmu... Karena ...aku sungguh menyayangimu...
Rasa sayangku padamu lebih dari apa yang kau duga Aku berdo'a...semoga kau jadi ahli syurga. Amien

Sahabat....., jika ini adalah bacaan terakhirmu Jika ini adalah renungan peringatan dari Kekasihmu Ambillah hikmahnya.....
Tapi jika ini adalah salahku...maafkan aku....
Terlebih jika aku harus mendahuluimu....
Ikhlaskan dan maafkan seluruh khilafku Yang pasti pernah menyakiti atau mengecewakanmu.....

Kalau tulisan ini ada manfaatnya....
Silakan di print out dan kau simpan sebagai renungan...
Siapa tahu ...suatu saat kau ingat padaku Dan...aku tlah di alam lain....
Satu pintaku padamu...
Tolong do'akan aku..


Diambil, dari : buletinFriendster

posted by aR|a @ 11:10 AM  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
.: About Me :.

Name: aR|a
Home:
About Me:
See my complete profile
.: Previous Post :.
.: Archives :.
.: Blog Stuff :.
.: Template by :.

Free Blogger Templates

BLOGGER

   

Anda adalah pengunjung ke web metricsTerima kasih...

.: Al Islam :.